Cantik Dengan Sneakers di Hari Pernikahan

Di Indonesia, pesta pernikahan umumnya berlangsung sekitar 2 jam, bahkan kadang lebih. Sepanjang 2 jam itu, Anda sebagai tuan rumah tentu harus banyak berdiri menyalami para tamu undangan, bahkan ada juga yang harus mingle menyapa para tamu. Untuk itu, tentu diperlukan sepatu atau alas kaki yang mampu memberikan kenyamanan kepada kedua kaki Anda.

Selama ini kebanyakan wanita beranggapan bahwa untuk tampil cantik maksimal di hari pernikahan, harus mengenakan high heels sebagai padanan gaun pengantin yang sudah begitu cantik. Sehingga walaupun tersiksa dan berakibat kram kaki, tugas high heels di hari pernikahan seakan tak tergantikan. Sekarang ini mulai berkembang tren baru di dunia pernikahan, yaitu memadankan gaun cantik dengan sneakers. Hasilnya, penampilan yang feminin sekaligus edgy.

Dok.Istimewa

Buat Anda yang berniat menggelar pesta luar ruang seperti di kebun atau pantai, sneakers merupakan pilihan alas kaki yang paling tepat. Karena tidak perlu khawatir salah satu ujung sepatu akan terbenam di tanah atau di pasir seperti saat Anda mengenakan high heels. Sementara bagi Anda yang berniat menggelar pesta pernikahan di dalam gedung atau ballroom, sneakers dengan taburan glitter, kristal atau mutiara akan menjadi padanan gaun yang cantik loh! Setidaknya tiga selebritis cantik sudah melakukannya, yaitu Chelsea Olivia, Agni Prathistha, dan Serena Williams. Anda ingin menjadi yang berikut? Yuk kita intip sneakers-sneakers cantik berikut :

Dok. Keds

  1. Bertabur glitter beraksen pita

Keds menjadi salah satu sneakers yang banyak dipercantik dengan beragam gaya. Berkolaborasi dengan Kate Spade, Keds merilis bridal sneakers dengan berbagai model, ada yang dipenuhi dengan taburan glitter, ada yang cantik bertabur mutiara, bahkan ada pula yang hanya dipermanis dengan hadirnya pita. Semua terlihat cantik untuk hari istimewa Anda.

  1. Sporty juga feminin

Sementara itu di Indonesia, Converse menjadi merek sneakers favorit yang biasa dikenakan oleh pengantin wanita, bahkan juga pria. Tampilan aslinya yang santai serta bahannya yang ringan menjadikan sneakers ini mudah dikulik. Cukup dengan menaburkan kristal di beberapa sisi atau mengganti tali sepatu dengan pita besar, sneakers cantik ini siap menemani hari bahagia Anda. Bahkan, bagi Anda yang ingin tampil lebih tinggi, tersedia sneakers bergaya wedges.

Dok. Instagram Lost and Found

  1. Cantik dengan renda dan mutiara

Bekerjasama dengan desainer Indonesia ternama, Lost and Found menghadirkan sneakers cantik nan memikat. Kreasi Didi Budiardjo yang menjahit renda ke sepanjang permukaan sneakers, membuat sang pengantin wanita laksana putri saat mengenkannya. Sementara kreasi Rinaldy Yunardi sang maestro aksesori menghadirkan barisan mutiara yang begitu cantik, yang membuat tak seorang wanita pun mampu menolaknya.

Tertarik? Silakan mulai berburu sneakers dan jadikan sepasang kaki Anda ikut berbahagia di hari bahagia Anda berdua.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP