Cantik Seketika di Periwinkle Studio

Basically, kaum hawa memiliki naluri untuk terlihat lebih cantik dari yang lain. Apa pun akan dilakukan demi memperoleh total look yang diinginkan sekaligus yang sedang tren agar tidak dikatakan ketinggalan zaman. Seiring tren make-up yang selalu berganti sesuai musimnya, kini giliran bulu mata atau eyelash yang mendapat tempat di hati kaum wanita yang kini mulai sadar betapa berpengaruhnya bulu mata pada penampilan. Peluang itu pun tercium oleh selebritas yang mulai berlomba-lomba meluncurkan produk kecantikan tidak terkecuali bulu mata. Trio wanita cantik yang baru-baru ini membuka studio kecantikan di kawasan Pakubuwono bernama Periwinkle Studio ini pun tidak mau kehilangan momen emas ini.

Ketiga sahabat yakni Angela Arifin, Evelyn Simon dan Yuliana Lie bukan sekadar memanfaatkan momen, ketiganya memiliki bekal pengetahuan seputar kecantikan. Dan masing-masing pun memiliki passion yang berbeda-beda yang digabungkan di Periwinkle. Angela sudah lama bermimpi memiliki salon kecantikan khusus nail art yang dipertemukan dengan Evelyn yang tertarik pada bulu mata hingga membuatnya mengikuti kursus bulu mata bahkan sampai ke Korea. Keberadaan keduanya tidak akan lengkap tanpa kontribusi Yuliana yang berjiwa wirausaha dalam mengelola bisnis kecantikan yang baru ditekuni ketiganya.

Beralamat di Jl. Pakubuwono VI No.99 A-B, Kebayoran Baru-Jakarta Selatan, Periwinkle Studio melayani berbagai kebutuhan wanita. Eyelash extension yang terdiri dari beberapa pilihan menu seperti classic hingga mix, yang terasa ringan dipakai selayaknya bulu mata sendiri. Ada pilihan volume, 2D atau 6D yang berkualitas premium dan mampu bertahan lama jika sesuai perawatan yang benar. Perawatan kuku pun diperlukan untuk menunjang kecantikan yang juga disediakan di Periwinkle. Jenis menu yang dapat dipilih adalah Classic atau Luxury Manicure and Pedicure, tergantung mana yang dibutuhkan.

Selain itu, bagi yang ingin menghemat waktu dan ingin selalu terlihat cantik kapan pun dimana pun perlu mencoba perawatan semi permanent make-up, sulam alis dan micro-blading. Serta eyeliner dan lip semi permanent make-up agar penampilan semakin sempurna. Waxing yang sangat ditakuti kebanyakan wanita karena terasa sakit, tidak lagi dialami di Periwinkle yang sama sekali tidak sakit justru terasa nyaman dengan hasil yang mengagumkan. Hal itu juga berpengaruh dari produk premium yang selalu menjadi pilihan di Periwinkle Studio.

Foto: Dok. Periwinkle Studio

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP