Cara Mudah Membuat Senang Groomsmen di Pernikahan Anda

Foto: Freepik


Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat senang bridesmaid dan groomsmen di pernikahan. Salah satu caranya dengan memberikan tanda terima kasih pada mereka. Kali ini, Weddingku akan memberikan inspirasi suvenir unik yang dijamin akan membuat senang groomsmen Anda.


Anda bisa memberikan dasi kupu-kupu yang dibuat sendiri atau yang lebih dikenal dengan istilah do it yourself (DIY). Selain mudah, bentuknya yang unik dengan menggunakan kain yang berwarna-warni akan membuat tanda terima kasih Anda menjadi sangat berkesan bagi mereka.


Yang pertama yang harus Anda persiapkan adalah kain untuk membuat dasi kupu-kupunya. Anda bisa membeli kain dasar dengan motif bunga-bunga atau kain polos dengan warna-warna yang menarik. Tentu ini bisa disesuaikan dengan keinginan Anda sebagai calon pengantin atau bisa juga disesuaikan dengan krakteristik masing-masing groomsmen.


Selain itu, Anda juga memerlukan kartu ucapan terima kasih untuk menuliskan ucapan terima kasih Anda pada beberapa groomsmen yang sudah bersedia menghadiri, mendampingi bahkan sudah mau membantu Anda di hari istimewa tersebut. Kartu ucapan tersebut bisa Anda cetak sendiri atau bisa memesannya dengan ucapan dan desain untuk masing-masing groomsmen.


Selanjutnya, Anda juga harus menyediakan box sesuai selera. Box ini juga bisa Anda pesan langsung seperti kartu ucapan dengan desain dan ukuran yang diinginkan, tapi juga bisa Anda buat sendiri dengan bahan beberapa lembar kertas karton, dan membentuknya sesuai kebutuhan Anda.


Untuk membuat dasi kupu-kupunya, Anda bisa melihat cara membuatnya dari berbagai platform media sosial yang tersedia. Platform yang banyak menyediakan tutorial membuat suvenir pernikahan sendiri atau DIY ini biasanya banyak tersedia di YouTube dan Pinterest.


Kemudian, Anda mungkin juga akan butuh variasi dasi yang akan diberikan pada groomsmen, dengan alasan tak semua groomsmen berani menggunakan dasi kupu-kupu dengan motif bunga-bunga. Bagi groomsmen yang memiliki karakteristik basic, Anda bisa membuat dasi model biasa dengan kain polos.


Berikut beberapa model dasi yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi:


Foto: Avery
Foto: Freepik


Yuk, buat tanda terima kasih Anda lebih berkesan dengan membuat DIY suvenir seperti ini. Dijamin, groomsmen Anda akan sangat senang dan merasa sangat dihargai!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP