Catat! Besok Hari Pertama Jakarta Wedding Festival 2018

Membawa misi membantu para calon pengantin menuntaskan persiapan pernikahannya selama Jakarta Wedding Festival, merupakan latar belakang yang menginisiasi Jakarta Wedding Festival 2018 mengangkat tema `The Day Of Happiness`. Berharap calon pengantin yang telah berkunjung dapat pulang dengan rasa lega tanpa meninggalkan beban pikiran masih belum menenemukan vendor yang tepat. Melibatkan lebih dari 500 vendor, pengunjung memiliki lebih dari cukup pilihan vendor dari setiap kategori. Jadi tidak menutup kemungkinan pengunjung dapat membereskan semua persiapan selama pameran.

Diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, pengunjung yang telah membeli tiket dapat masuk melalui tiga entrance, West Entrance, South Entrance dan East Entrance. Dari ketiga pintu masuk, pengunjung akan menyaksikan ambiance dekorasi yang berbeda-beda dari 3 vendor dekorasi ternama, Nefi Decor (West Entrance), Eikona Design (South Entrance), dan Elssy Design (East Entrance). Siapa tahu salah satu dekorasi dapat menjadi inspirasi bagi pengunjung yang belum memiliki konsep dekorasi.

Sebab hanya di Jakarta Wedding Festival pengunjung akan dipenuhi berbagai inspirasi. Tidak hanya dekorasi, inspirasi pun muncul pada hampir semua kategori. Termasuk gaun pengantin yang berada di urutan teratas bagi calon pengantin wanita. Bahkan beberapa vendor bridal mempersilakan pengunjung untuk mencoba gaun-gaun pengantinnya. Total 1000 gaun pengantin dengan bermacam model telah disediakan, sehingga tidak ada alasan bagi calon pengantin belum menemukan yang cocok. Jika sudah menemukan yang tepat, jangan ragu untuk segera dealing. Karena berikutnya ada kesempatan untuk meraih hadiah yang diundi pada hari terakhir Jakarta Wedding Festival 2018.

Tak rugi bertansaksi selama Jakarta Wedding Festival 2018, karena banyak hadiah telah menanti untuk dimenangkan. Sepasang cincin Frank & Co, sepasang cincin Miss Mondial, sepasang cincin The Palace sudah dipersiapkan bagi 3 pasangan beruntung. Lebih menarik lagi, 3 motor Honda Scoopy, 12 LED TV dan hadiah hiburan lainnya. Grand prize menjadi gong dengan hadiah mewah mobil Mercedes Benz GLA200.

Foto: Dok. Weddingku

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP