Central Department Store Tawarkan Busana Muslim dari 10 Desainer

Hadirnya bulan Ramadhan yang sebentar lagi tiba hingga berlebaran sebagai puncak kemenangan menjadi tradisi bagi umat muslim untuk memenuhi kebutuhan busana di hari raya. Maka, Central Department Store sebagai pusat belanja fashion menawarkan pilihan busana muslim berkelas dari 10 desainer kenamaan. Terdiri dari Agnala, Cultura by Maulana, Diniira, Eri, Kami., Khanaan, La Perle, Opi Bachtiar, Poppy Theodorin, dan Vivi Zubedi akan mulai menggantung seri koleksi busana muslim yang memenuhi gerai Central Department Store yang terletak di Grand Indonesia, Jakarta.

Sengaja menggandeng para desainer tersebut Central Department Store memberi pilihan busana muslim level premium yang sudah dapat dimiliki dari tanggal 30 April 2018 hingga penghujung Ramadhan. Mengakomodasi berbagai selera customer yang beragam, Central Department Store berharap dari kesepuluh desainer tersebut dapat memenuhi salah satu keinginan para customer. Sebab masing-masing desainer dan brand tersebut telah menyiapkan busana sesuai karakter rancangannya.

Bagi penyuka warna pastel Agnala memberi pilihan menarik dari warna hijau sage, biru muda, hazelnut, pink blush dan putih lembut. Tetapi bagi yang ingin busana mewah berdetail disarankan menengok koleksi dari Diinira, Khanaan, La Perle yang terwujud dalam berbagai siluet dan warna yang kaya. Ingin lebih ringan sekaligus tetap modern hadir pula opsi lain dari Kami. Apabila tertarik dengan gaya simpel nan mewah susuri pilihan busana rancangan Eri, Opi Bachtiar dan Poppy Theodorin. Tampil berbeda ala tahun 80an juga dapat dicoba lewat koleksi Cultura by Maulana. Pun abaya yang lebih tertutup juga tersedia dari Vivi Zubedi.

Foto: Dok. Central Department Store

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP