Ciptakan Pesta Penikahan Yang Berkesan Bagi Para Tamu

Anda dan pasangan mengundang keluarga, teman, dan tamu undangan lainnya untuk datang ke pesta pernikahan Anda. Kira-kira pesta pernikahan seperti apa yang dapat membuat para tamu undangan tersebut terkesan dan tak melupakan pesta Anda?

Menggelar pesta pernikahan yang mengesankan dan tak terlupakan adalah tujuan hampir setiap pasangan calon pengantin. Bukan hanya itu, menggelar pesta pernikahan yang juga mengesankan bagi para tamu adalah menjadi tujuan utama bagi Anda dan pasangan yang akan segera menikah. Anda pasti tidak ingin jika pesta pernikahan yang Anda gelar menjadi pembicaraan yang tidak ‘nice’ dari anggota keluarga, teman, apalagi tamu undangan. Bukan karena mewahnya, tapi kesannya yang bisa menjadikan pesta tak terlupakan.

Hidangan Makanan di Pesta Anda

Menu makanan yang Anda hidangkan bagi para tamu adalah salah satu unsur penting untuk menjadikan pesta Anda mengesankan. Semewah apapun pesta pernikahan Anda jika cita rasa hidangannya tidak mengesankan, maka pasti akan jadi satu hal yang tidak mengesankan. Memang Anda tidak dapat memuaskan semua orang, namun hal-hal kecil dari katering dan penyediaan serta cita rasa makanan perlu diperhatikan lewat food tasting sebelum pesta digelar.

Dekorasi Wedding Yang Mengesankan

Saat tamu datang ke pesta Anda, mereka tentunya tidak mengetahui dekorasi pesta seperti apa yang akan mereka lihat. Oleh karena itu, dekorasi pesta yang mengesankan akan menimbulkan decak kagum dan kesan wah bagi para tamu yang datang. Mungkin dekorasi pesta tidak harus mewah, tapi detil-detil yang lucu, unik, dan indah, akan memberi tampilan yang mengesankan bagi para tamu.

Acara yang Menarik di Pesta Pernikahan

Tentu saja acara yang unik akan menarik perhatian para tamu apalagi jika ada hadiah menarik. Acara yang seru dan membuat tamu terkejut pastinya akan diingat oleh para tamu yang hadir, misalnya di pesta sitting dinner ada kejutan doorprize yang ditempelkan di bawah kursi tamu yang hadir. Atau, misalnya ada artis yang datang untuk menyanyi di pesta Anda. Tentunya semuanya akan memberi kesan yang tak terlupakan bagi para tamu.

Pertunjukkan Khusus oleh Mempelai

Ya, Anda dan pasangan yang menampilkan satu pertunjukan khusus untuk para tamu. Jika Anda memiliki talenta untuk bermain musik, cobalah untuk membawakan satu lagu dengan pasangan Anda bermain instrumennya. Atau menyambut pengantin wanita dengan lagu kesukaannya yang dinyanyikan sendiri oleh pengantin pria. Tentunya hal ini akan menarik dan menjadi kenangan tersendiri untuk Anda juga tamu yang hadir.

Suvenir yang Unik

Di akhir acara yang ditunggu-tunggu oleh para tamu adalah suvenir yang akan mereka bawa pulang ke rumah masing-masing. Tentu saja suvenir yang unik akan dikenang oleh mereka sebagai tanda terima kasih untuk datang ke pesta Anda. Anda dan pasangan perlu memikirkan suvenir apa yang unik dan sekaligus bisa digunakan sehari-hari oleh mereka yang datang. Dengan bisa digunakan sehari-hari maka akan menambah daya ingat mereka tentang pesta pernikahan berkesan yang selalu mereka kenang. (SW)

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP