Club Med Umumkan Pencapaian & Dukungan Kepada Trinity, The Nekad Traveller

Club Med, pemimpin dalam liburan serba inklusif di seluruh dunia dengan bangga mengumumkan pencapaiannya seiring dengan bertambahnya jumlah tamu di Indonesia sejak September 2014. Pencapaian ini dapat diperoleh berkat permintaan dan antusiasme dari keluarga, pasangan, sekelompok pertemanan, dan perusahaan yang senang menikmati liburan yang berkualitas di Club Med, sehingga jumlah tamu untuk Club Med kian bertambah setiap tahunnya.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan pariwisata, Club Med juga turut memberikan dukungan untuk film Trinity, The Nekad Traveller yang saat ini sedang ditayangkan di bioskop. Film tersebut menceritakan tentang wisatawan terkenal, Trinity dan perjalanannya ke berbagai belahan dunia termasuk Maldives, tempat di mana pengambilan gambar dilakukan. Untuk merayakan momen bahagia ini, Club Med mengadakan “Club Med Gathering” bersamaan dengan penayangan film Trinity, The Nekad Traveller yang juga menghadirkan Mr Bruno Courbet, Director Club Med untuk Indonesia, Thailand, India, dan new markets, Hamish Daud, dan Maudy Ayunda, pemeran utama dari Trinity, The Nekad Traveller, yang akan berbagi pengalaman tak terlupakannya di Club Med Maldives ketika pengambilan gambar.

Tahun ini Club Med menawarkan banyak program menarik untuk wisatawan Indonesia yang ingin merasakan pengalaman yang tak terlupakan di liburan eksklusifnya. Bruno COURBET mengatakan, “Kami antusias untuk berbagi konsep terbaru kami kepada masyarakat Indonesia. Kami melihat pertumbuhan yang pesat dari tamu kami, baik dari keluarga, pasangan, kelompok pertemanan, program insentif untuk perusahaan dan kami juga melihat masih terdapat banyak area yang berpotensi untuk dikembangkan dalam industri ini, dimana Club Med dan liburan serba inklusifnya semakin dikenal dan diapresiasi oleh wisatawan Indonesia. Hal ini juga ditunjukkan melalui Trinity, The Nekad Traveller The Movie, di mana dengan bangga kami mendukung film ini yang menampilkan dua dari resort kami di Maldives, Club Med Kani dan Club Med Finolhu.”

Selanjutnya, Club Med dengan bangga mempersembahkan konsep barunya, liburan keluarga all-inclusive yang memungkinkan pasangan suami istri untuk menikmati liburan mereka tanpa perlu khawatir dengan anak-anaknya. Konsep baru ini juga hadir di Club Med Maldives, yang sebelumnya terkenal untuk liburan pasangan. Fasilitas yang baru dibuka di Kani Resort, menawarkan berbagai kegiatan untuk anak-anak berumur 4 sampai 17 tahun dengan nama Happy Children Corner.

Tidak hanya menawarkan liburan musim panas yang menyenangkan, Club Med juga menawarkan liburan musim dingin di berbagai destinasai salju terbaik di 25 resort ski mewah Club Med di seluruh dunia. Di Asia sendiri, resort yang baru saja dibuka antara lain ada Club Med Beidahu yang menawarkan pilihan aktivitas yang bervariasi dan unik dan Club Med Sahoro yang terkenal akan saljunya yang terbaik dan lembut di Asia. Untuk wisatawan yang datang dari negara dua musim, seperti Indonesia, tidak perlu khawatir bila pertama kali melakukan kegiatan ski ini karena resort juga menyediakan kelas ski dan snowboard untuk semua tingkatan kelas. Resort ski ini hanya tersedia pada bulan Desember hingga April di setiap tahun.

“Must-Try Experience with Club Med”, yang telah diresmikan di seluruh resort di East South Asia Pacific, akan hadir juga di resort Club Med musim panas tahun 2017 ini. Konsep ini secara khusus dibuat untuk memungkinkan para wisatawan memiliki liburan dan kegiatan yang menarik serta dirancang untuk menyoroti budaya dan ciri khas lokal dari masing-masing destinasi tujuan. Untuk Indonesia, di Club Med Bintan, akan diadakan ‘A Holistic Wellness Escape’ yang meliputi sejumlah kegiatan, di antaranya adalah Yoga di depan pantai, Kursus Golf, dan Hilltop Spa. Selain itu, di Club Med Bali, akan ada ‘Harmony between Balinese Culture and Modernity’ seperti Arts & Crafts Studio, Yoga di depan pantai, Kursus Surfing, dan Golf. Program ini juga tersedia di Club Med Cherating – Malaysia, Club Med Phuket – Thailand, Club Med Kani dan Finolhu – Maldives, Club Med Kabira Ishigaki dan Sahoro Hokkaido – Jepang, semuanya dengan berbagai tawaran yang bervariasi.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP