Colorful Tropical Wedding

Hembusan angin tropis datang menghampiri poolside Grandkemang Hotel Jakarta yang tampak menyejukan dari hadirnya warna-warni bunga anggrek ungu, aster hingga nyiur palem dan daun paku-pakuan yang mencirikan suasana tropis. Konsep yang tepat dengan venue di tepi poolside dengan unsur romantis dari rona bunga pink, merah dan putih yang melembutkan.

Dianalogikan malaikat, kue pengantin pun memiliki sepasang sayap yang terbuka lebar di tengah kue pengantin putih bermotif yang dipercantik dengan sekumpulan bunga pastel yang berpendar. Burung merak khas negara tropis tepat mendampingi yang hinggap di atas kue pengantin dengan modifikasi warna putih dan emas. Sejalan dengan tema kartu undangan pun dipilih dengan motif tropis.

Wedding Cake Kayla Kaylie Cake
Invitation Hiraloka dan Weddingku Concierge

Wedding gate yang ditumbuhi aneka bunga putih dan merah menjadi paduan yang tidak pernah salah, selaras dengan unsur warna bunga pada centerpieces. Gaun halter neck tanpa lengan penuh detail serasi dengan konsep pernikahan outdoor yang simple tidak merepotkan.

Decoration Evlin Decoration
Lighting Orion Prolight

Stylist Maria Angela Photography Venema Picture Videography Double C Cinematography Lighting Orion Prolight Decoration Evlin Decoration Hand Bouquet Angela Florist & Decorations Gown Maison Baaz Couture Makeup Artist Ivana Tan Hair Stylist Mery Yustina Wedding Cake Kayla Kaylie Cake Invitation Hiraloka dan Weddingku Concierge Souvenir Weddingku Concierge Model Anie Myronenko Venue Grandkemang Hotel Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP