Blog + Ideas

Jaga Kondisi Kulit Selama Berpuasa dengan Corine de Farme

by   16
 

Setiap tahunnya, masyarakat penganut agama Islam di Indonesia menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Tidak terkecuali pada tahun ini, kekhusyukan kembali dirasakan oleh masyarakat mulai dari hari pertama hingga sekarang. Para umat Muslim memulai hari-hari puasa mereka dengan menyantap sahur pada dini hari, lalu dilanjutkan dengan menahan lapar dan haus selama 12 jam lebih, dan baru akan mengkonsumsi minuman dan makanan lagi pada sore harinya setelah adzan maghrib berkumandang. Kebanyakan orang yang berpuasa, hanya makan dan minum saat sahur dan berbuka. Perubahan jadwal makan yang biasanya dilakukan tiga kali sehari menjadi dua kali sehari selama berpuasa ini lah yang dapat berpengaruh pada kondisi kulit. Selain itu, berbuka puasa dengan mengkonsumsi makanan yang manis dalam jumlah banyak pun juga berdampak bagi kulit. “Perubahan jadwal makan dan jenis asupan akan mempengaruhi kondisi kulit seperti kulit menjadi lebih kering akibat dehidrasi, sehingga menyebabkan sel kulit mati menumpuk dan kulit menjadi kusam. Selain itu, jenis makanan dengan kandungan gula yang berlebihan akan menyebabkan kulit mengalami proses penuaan dini.” tutur Nurhayatini, Product Manager, PT. Natural Nutrindo.



Namun, Anda tidak perlu mencemaskan kondisi kulit Anda, karena Corine de Farme memiliki produk-produk perawatan kulit yang akan menjaga kebersihan dan kelembapan kulit Anda selama menjalankan ibadah puasa. “Pada bulan November tahun lalu, Sarbec Cosmetics telah memperkenalkan Micellar Cleansing Foam 150ml, busa pembersih yang menjadi bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan produk inovatif berbahan alami dan aman bagi pelanggan. Suksesnya peluncuran Micellar Cleansing Foam semakin melengkapi rangkaian produk Micellar yang dimiliki Corine de Farme sebelumnya, yakni Purity Micellar Water dan Micellar Gel Refreshing. Para pelanggan kini memiliki kesempatan lebih untuk menjaga kebersihan wajah dengan lebih seksama dan sesuai dengan kebutuhan yang semakin beragam.” kata Dewinta Anggesti, Sarbec Cosmetics menjelaskan.



Micellar Cleansing Foam dari Corine de Farme mengandung 97% bahan alami yang terutama berasal dari ekstrak Cornflower, bunga yang tumbuh hanya di Eropa, yang dapat memberikan efek menenangkan dan menyejukkan. Cornflower telah dikenal dan digunakan sejak lama berkat kemampuan pengobatannya yang bersifat regeneratif serta mengencangkan sehingga mampu menjaga kondisi kulit wajah khususnya area mata. Keunggulan kandungan bahan alami tersebut turut disempurnakan dengan teknologi terdepan Micellar yang terdiri dari butiran aktif micelle yang efektif memerangkap dan membersihkan seluruh jenis kotoran (keringat, polusi, lemak) dan makeup di permukaan wajah. Micellar Cleansing Foam ini juga bebas dari sulfat sehingga ringan dan tidak menyebabkan iritasi, serta menjadikan wajah tetap lembap saat selesai digunakan. Dilengkapi dengan kandungan Cassia Angustifolia, unsur botani untuk anti-aging alami yang memberikan kelembapan ekstra.


Beauty Article, Beauty & Health

LEAVE A COMMENT

Go to top