Datang ke Gading Wedding Fair VII, Bisa Nikah Gratis!

 

Foto: Rizki Ati Hulwa


Untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin dalam merencanakan pernikahan impiannya, Klub Kelapa Gading (KKG) kembali mengadakan Gading Wedding Fair VII . Pameran pernikahan kali ini bertema Vintage Rustic yang bisa terlihat dari tampilan dekorasi menggunakan ornamen kayu dengan warna dasar putih dan warna-warna tanah.


“Gading Wedding Fair VII adalah salah satu signature event KKG, tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi calon pengantin memilih vendor-vendor pilihan mereka yang sesuai dengan tren 2020,” ungkap General Manager Group Clubs (Klub Kelapa Gading & The Springs Club, Helmy Purbayokti.


Menurut Helmy, tema rustic erat hubungannya dengan tema tradisional kebanyakan karena tahun lalu juga tema tradisional masih sangat digandrungi banyak pasangan pengantin. Untuk vintage-nya sendiri, memiliki warna lebih kalem seperti cream, light green, atau vanila. Tapi bukan hanya itu, tahun ini juga muncul warna-warna vibrant selain penggunaan dry flower dan pampas grass, ada fuchsia dan turquoise. Jadi, tone-nya tidak satu warna saja.


“Gading Wedding Fair VII ini tidak main-main memilih vendor yang bergabung. Macam vendor pernikahan ada di sini. Kita punya fotografi dan videografi pernikahan, gaun, dekorasi bahkan hingga menggandeng Weddingku Honeymoon. Jadi, calon pengantin tidak hanya bisa mengurus perlengkapan jelang pernikahan, tapi juga pasca menikah,” lanjut Helmy.


Bicara mengenai bulan madu, Gading Weddingku Fair VII akan memberikan grand prize berupa honeymoon package dari Club Med Kani Maldives. Pemilihan Maldives memang karena pulaunya sangat eksotis dan sangat romantis, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat berbulan madu bersama pasangan.


Yang lebih menggembirakan lagi bagi calon pengantin, akan ada hadiah menikah gratis di Klub Kelapa Gading bagi pasangan yang beruntung. Secara value, nilainya mencapai Rp 200 juta. Untuk mendapatkan grand prizes tersebut, Anda harus bertransaksi minimal Rp 8 juta dan menukarkan struk transaksi dengan kupon undian.


“Pengantin mendapatkan free wedding tanpa bayar yang akan diundi dalam periode tertentu. Free wedding meliputi venue, gedung dan buffet. Dengan ini kami mengharapkan Gading Wedding Fair VII bisa mencapai target 70-80 pasangan dengan 20-30 transaksi,” kata Helmy.


Di sini, Anda bisa menemukan 30 vendor terpercaya yang sudah dikurasi secara ketat oleh tim KKG. Calon pasangan pengantin bisa melihat langsung hingga berdiskusi dengan para vendor untuk mendapatkan gambaran menyeluruh mengenai pesta pernikahan impian. Tidak hanya akan mendapatkan gambaran pernikahan, tapi Anda juga akan mendapatkan penawaran menarik selama pameran. Berikut vendor-vendor pernikahan terpercaya yang bisa Anda temui di Gading Wedding Fair VII.


Dominique Jewellery, Club Med by Weddingku Honeymoon, Michelle Bridal, Cucu Foto Bridal, ChrisYen Wedding Boutique, Richard Costume Design, SAS Designs, Princess Entertainment, David Entertainment, Tia Monica Entertainment, Mozaik Entertainment, Budi Prayitno, Muse Entertainment , Violet Organizer, JWP, Michelle Paris Decoration, Mita Seni Dekorasi, Eiffel Cake, Libra Cake, Breadseason Cake, King Foto, Camio Pictures, Luminaire, Kata Souvenir, Lumiere Bridal Shoes, Aveda Footwear, Scarlett Shoes, Michael Wedding Car, Marchelia Make Up, Prodia.


Datang dan wujudkan pernikahan Impian Anda di Gading Wedding Fair VII pada 19-23 Februari 2020 yang berlokasi di lantai dasar Forum Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3.


Foto: Livia Sadikin


Foto: Livia Sadikin


Foto: Livia Sadikin


Foto: Livia Sadikin


Foto: Livia Sadikin


Foto: Livia Sadikin


Foto: Klub Kelapa Gading


Foto: Klub Kelapa Gading


Foto: Klub Kelapa Gading

News & Event, Wedding Ideas, Wedding Planning

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP