Days by Danar Hadi, Lini Baru yang Pas bagi Kaum Muda

Days by Danar Hadi merupakan lini baru yang diluncurkan pada 3 November 2016, bertempat di The Foundry No.8-Level II, SCBD, Jakarta. Dengan mengusung tema “In Every Which Way”, Days by Danar Hadi menawarkan beragam koleksi busana batik yang ringan dan urban. Busana-busana yang cocok bagi kalangan muda yang tidak ingin memakai batik dengan motif yang berat. Days by Danar Hadi tersedia dalam 3 jenis produk, Basic, Ethnic dan Blank Collection.

Terdapat perbedaan pada masing-masing koleksi. Basic berbahan batik print yang diadopsi dari ragam motif batik yang khas. Berbeda teknik, koleksi Ethnic menggunakan teknik cap dengan warna dan motif yang autentik dalam jumlah terbatas. Sementara Blank Collection bermotif minimalis yang tepat bagi orang yang tidak terlalu menyukai banyak motif.

Fokus pada kaum muda membuat Days by Danar Hadi tidak hanya concern pada motif, tetapi juga bentuk. Siluet yang lebih kasual dan ringan pun ditampilkan untuk menarik minat kaum muda agar lebih mencintai batik. Deretan koleksi ini dapat dikenakan di berbagai kesempatan, dari acara formal hingga keseharian. Dan, setiap 3-4 bulan sekali, Days by Danar Hadi selalu memperbaharui seri koleksinya sehingga pelanggan tidak akan pernah bosan. Dan khusus pada seri kali ini, Days by Danar Hadi mengangkat motif slobok.

Kebiasaan masyarakat masa kini yang lebih menyukai belanja secara online, karena dianggap lebih mudah dan praktis, membuat Days by Danar Hadi tidak hanya hanya menjual produk fashion melalui store mereka, tetapi juga melalui sistem online di www.danarhadistore.co.id/days/

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP