Eksklusif! Simak Curhatan Jedar tentang Pernikahannya

Foto: dok. Jessica Iskandar/ Instagram

Baru-baru ini, Jessica Iskandar mengungkapkan pernikahan impiannya pada Weddingku. Diakui pemain film Dealova ini, pernikahan impiannya adalah pernikahan yang santai dan bisa berbaur dengan para undangan namun tetap terasa kesan sakralnya.

“Kalau pernikahan maunya yang intimate, yang bisa menikmati acara dan berbaur dengan tamu. Dari awal inginnya yang outdoor, ada pemandangan dan menghadap laut,” ungkap wanita yang sering disapa Jedar ini.

Di sesi obrolan persiapan pernikahannya dengan wedding organizer (WO), Jedar mengakui impian pernikahannnya bisa seperti pernikahan desainer Chiara Ferragni. Tak muluk-muluk, alasannya menyukai konsep pernikahan desainer tersebut karena terlihat sangat berkesan dan unik. Jedar juga mengharapkan pesta yang akan dilaksanakan sekali seumur hidupnya tersebut juga bisa berkesan baginya.

Berikut persiapan pernikahan Jedar dan pasangannya Richard Kyle yang akan diselenggarakan di dua kota berbeda di Indonesia.

Foto: dok. Jessica Iskandar/ Instagram

  1. Pernikahan di Dua Kota

Pernikahan Jedar-Richard akan diselenggarakan di Bandung pada bulan Maret 2020 dan Bali pada bulan April 2020.

  1. Pernikahan Intimate

Jedar dan Ricard menginginkan pernikahan yang sederhana, santai namun tetap sakral. Pasangan kekasih ini juga memilih konsep outdoor di kedua pesta pernikahannya dengan dikelilingi bunga-bunga nan indah.

  1. Dekorasi Berwarna Putih dan Merah Bata

Untuk pernikahan Bandung, Jedar-Richard lebih memilih nuansa putih sedangkan untuk pernikahan Bali, merah bata menjadi pilihan nuansa pernikahan mereka.

  1. Makanan khas Bandung

Untuk pernikahan Bandung, Jedar-Ricard sepakat menghidangkan makanan khas Bandung di pesta pernikahan, seperti batagor, es podeng, siomai dan jajanan khas lainnya. Tak tanggung-tanggung, makanan tersebut akan langsung dihidangkan bersama gerobak-gerobanknya.

  1. Video Menggunakan Drone

Tak ingin setengah-setengah dalam mendokumentasikan hari bahagianya, Jedar-Ricard menggunakan drone agar video tampak lebih sempurna.

  1. Penuh Hiburan Unik

Pernikahan sensasional ini nantinya akan menghadirkan kembang api serta penampilan flashmob dari kedua mempelai bersama tamu undangan. Bukan Jedar namanya kalau tidak menginginkan yang unik, nantinya juga akan dipenuhi dengan berbagai game seru dengan bermacam doorprize menggiurkan juga pastinya.

  1. Fotografer Profesional

Nama Rio Motret digadang-gadang akan menjadi fotografer pernikahan Jedar-Ricard di Bali dan Bandung.

  1. Busana Tradisional dan Internasional

Pada pernikahan Bandung, Jedar menggunakan kebaya dari Anne Avantie dan Ricard memakai jas dari Brutus Rumah Mode. Sedangkan untuk pesta di Bali, Jedar akan menggunakan gaun internasional dari Eddy Betty.

  1. Menikah di Gedong Putih

Pilihan Jedar-Ricard jatuh pada Gedong Putih untuk lokasi pernikahan Bandungnya. Berlokasi di Lembang, Gedong Putih akan menambah kesan asri dan damai saat menikah nanti.

  1. Pagar Ayu Sahabat Artis

Tak hanya akan menjadi tamu, tapi enam orang sahabat artis akan menjadi pagar ayu pernikahan Jedar-Richard yang di Bandung.

  1. Menggunakan Dua Wedding Organizer

Agar lebih sempurna, pernikahan Jedar-Richard menggunakan dua WO untuk mengurus pernikahan impian mereka. Untuk pernikahan Bandung memakai Tomodachi Wedding Planner dan untuk pernikahan Bali menggunakan WO Varawedding.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP