message

'Fairy Tale' Wedding Open House di Grand Mercure Jakarta Harmoni

 

Pesta pernikahan seindah impian selalu menjadi dambaan pasangan calon pengantin. bagaimana mewujudkannya yang terkadang para pasangan membutuhkan bantuan. Untuk membantu para calon pengantin inilah, Grand Mercure Jakarta Harmoni menggelar Wedding Open House yang berlangsung dua hari pada tanggal 18 dan 19 Mei 2019. Dibuka mulai jam 10 pagi hingga 8 malam, para pengunjung pun dapat masuk tanpa dikenai biaya.

Seperti disampaikan Djulkarnain, General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, “Salah satu tujuan diadakannya wedding open house ini adalah melihat industri wedding yang sangat potensial di Indonesia. Dan Grand Mercure Jakarta Harmoni merupakan salah satu venue yang dapat dijadikan pilihan bagi pasangan calon pengantin yang tengah merencanakan pernikahan.”

Merupakan open house yang digelar untuk kali kedua, kali ini Grand Mercure Jakarta Harmoni menghadirkan total 36 vendor wedding yang terdiri dari wedding organizer, bridal, foto dan videografi, dekorasi, kue pengantin, entertainment dan banyak lagi. Menggandeng Alissa Bride sebagai vendor utama, Wedding Open House bertema Fairy Tale ini menghadirkan Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina sebagai icon yang juga berpartisipasi pada pergelaran busana pengantin koleksi Alissha Bride yang berlangsung di hari kedua. Sementara di hari pertama, pengunjung disuguhkan wedding ceremony berupa prosesi masuk, pemotongan kue pengantin dan wedding toast.

Menyediakan berbagai paket, para calon pengantin dapat memilih wedding package sesuai kebutuhan dimulai dari paket pertama senilai IDR 394.999.000 untuk 500 pax, sudah termasuk katering, dekorasi, gaun dan jas pengantin, kue pengantin, dan photo booth. Atau paket kedua senilai IDR 429.999.000 untuk 600 pax, dengan fasilitas serupa. Dan bagi calon pengantin yang mengambil minimal paket pertama, berhak mengikuti undian untuk memenangkan grand prize berupa free sangjit buffet yang bisa dialihkan ke seremoni lainnya bagi mereka yang tidak menggelar sangjit.

Tidak berhenti sampai disitu, para calon pengantin yang bertransaksi selama dua hari ini juga memiliki kesempatan untuk memenangkan beragam grand prizes lainnya seperti cincin kawin berlian, paket bulan madu ke Bali, voucher kue pengantin, hingga voucher menginap di Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Foto : Dok. Grand Mercure Jakarta Harmoni

News & Event

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP