Festive Season 2018 Raffles Jakarta

 

Akhir tahun, jelang Natal dan Tahun Baru selalu menjadi saat-saat yang paling membahagiakan. Merayakan hari-hari bersama sahabat, keluarga dan orang-orang terkasih, mengenang perjalanan selama setahun dan menyambut tahun yang baru dengan penuh harapan di tempat-tempat istimewa, menjadi agenda penting bagi kebanyakan orang.

Sejalan dengan hal tersebut, Raffles Jakarta menawarkan kegiatan yang sangat menarik. Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan pengalaman untuk berbagi keajaiban Natal. Baik itu pengalaman dengan seorang MasterChef, kegiatan mendekorasi kue untuk anak-anak, atau pesta perhitungan mundur detik-detik tahun baru yang spektakuler. Begitu banyak hal yang dapat Anda nikmati bersama keluarga dalam merayakan akhir tahun di Raffles Jakarta.

MasterChef Jess Liemantara

Untuk memeriahkan akhir tahun, Raffles Jakarta menghadirkan finalis MasterChef, Jess Liemantara, chef asal Indonesia yang terkenal selama musim terakhir acara MasterChef Australia. Berasal dari Surabaya, Jess adalah salah satu kontestan termuda yang pernah mencapai final MasterChef Australia. Baru saja keluar dari studio MasterChef, pemilik akun instagram “Jess Lemon” ini sudah tak sabar untuk memanjakan lidah para tamu dengan hidangan khasnya sepanjang Festive Season di Raffles Jakarta. Di MasterChef Australia, Jess berhasil membuat takjub para juri dengan kreasinya, terutama hidangan pencuci mulut. Sebuah prestasi yang membuat Indonesia bangga. Dan sekarang, Anda memiliki kesempatan untuk menikmati kreasi kulinernya bersama keluarga dan teman-teman selama masa liburan yang menyenangkan di Raffles Jakarta.

MasterChef New Year’s Eve Dinner

Ada begitu banyak acara yang dapat dinikmati bersama Jess Liemantara dalam melewati Natal, dan semua mengarah ke acara utama yaitu : MasterChef New Year’s Eve Dinner! Bersiaplah untuk perayaan tahun baru yang spektakuler pada 31 Desember 2018. Anda akan tenggelam dalam keseruan dapur MasterChef yang menyajikan hidangan-hidangan yang membantunya memenangkan setiap minggu dalam perjalanannya di MasterChef. Dan kali ini Jess membuatnya tepat di hadapan Anda. Dapatkan pengalaman unik MasterChef dan nikmati makan malam Tahun Baru yang spesial ditemani live music, free flow wines, bir dan koktail pilihan.

Belum selesai sampai disitu, meriahnya malam tahun baru dilanjutkan dengan Countdown Party spektakuler yang digelar di area terbuka di lantai 14. Menyaksikan gemerlapnya kembang api di langit Jakarta dan berdansa semalam penuh diiringi alunan DJ akan menjadikan Malam Tahun Baru Anda sempurna dan pantas untuk dikenang. Semua pengalaman menakjubkan tersebut bisa Anda dapatkan hanya dengan IDR 1,500,000++ per orang.

Money Can’t Buy Experience

Masih ada lagi kejutan akhir tahun dari Raffles Jakarta, Anda diajak untuk menjadi produser dan sutradara episode MasterChef Anda sendiri dalam progam "Money Can’t Buy Experience". Dengan menggunakan poin Accor LeClub, Anda bisa memesan pengalaman ini dan menantang MasterChef Jess Liemantara dengan “Mystery Box Challenge” Anda sendiri. Khusus untuk dua orang per malam, Anda akan menentukan bahan misteri mana yang harus dimasak oleh Jess dan melihatnya langsung saat ia beraksi mempersiapkan hidangan dalam batas waktu yang ditentukan, kemudian disajikan kepada Anda bersama wine pilihan, dan diakhiri dengan pencuci mulut yang disajikan di lokasi rahasia dalam area hotel. Pengalaman ini tersedia setiap malam untuk dua orang selama tanggal 19 Desember 2018 – 3 Januari 2019. Kecuali malam tanggal 24, 25 dan 31 Desember 2018.

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi : https://lacollectionbyleclubaccorhotels.com/

Foto : Dok. Raffles Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!