Sebagai rasa terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri hadir ke acara mereka, para pengantin biasanya menyampaikanya dalam bentuk suvenir. Lantaran hal itu, bentuk suvenir yang unik pun kerap diburu. Tentunya Anda ingin pesta pernikahan meninggalkan kesan yang mendalam, karena pemilihan buah tangan yang beda dari biasanya.

Nah, untuk Anda yang tengah mencari suvenir pernikahan unik, cepat, praktis dengan hasil yang bagus. Tepat rasanya, jika menjatuhkan pilihan pada foto instant. Sebab para tamu yang telah berdandan cantik dan tampan dapat mengabadikan momen mereka di instant booth maupun instant studio. Hasil fotonya dapat langsung diambil ketika pulang dari pesta. Foto instan tentunya akan menjadi suvenir unik pesta pernikahan. Sebab penataan booth maupun studionya, membuat tamu bergaya bak foto model.

Selain penataan studio mini yang menarik, instant studio menyediakan berbagai pernik pelengkap foto yang menggemaskan. Dijamin akan mengundang senyum ketika melihat hasilnya. Fotografer dan kru yang professional akan memandu untuk mengarahkan gaya, hingga suasana foto begitu cair dan menyenangkan. Yang pasti dengan suvenir berupa foto instant yang unik, pesta pernikahan Anda akan menjadi kenangan yang tak terlupakan di hati para tamu.

Menarik bukan? Jadi tunggu apalagi, cari tahu info lengkap mengenai foto instant di situs weddingku.com.


foto dok. origamii

Baca juga: Aneka Ide Menarik untuk Latar Belakang Photobooth di Pesta Pernikahan

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP