Four Seasons Hotel Jakarta Dibuka Di Bulan Juni 2016

Four Seasons Hotel Jakarta yang spektakular direncanakan akan dibuka dalam waktu kurang dari sebulan dan akan beroperasi di akhir bulan Juni 2016 mendatang. Hotel dua puluh lantai yang telah meraih berbagai penghargaan ini, terletak di kawasan Capital Place, tepat di tengah pusat perdagangan internasional di Jakarta. Kawasan Capital Place membawa era baru dimana aktivitas bisnis dapat dipadukan dengan berbagai kemewahan fasilitas perkantoran premium serta kesempurnaan layanan hospitality dari Four Seasons. Semuanya terintegrasi di satu landmark yang ikonik di kawasan Jalan Gatot Subroto.

“Dengan dibukanya secara resmi Four Seasons Hotel Jakarta, ini akan menjadi simbol kembalinya Four Seasons hotel di Jakarta, sebagai salah satu kota metropolitan yang berkembang menjadi pusat bisnis internasional,” tutur J. Allen Smith, President dan CEO Four Seasons Hotels and Resorts. “Lokasi baru di kawasan Capital Place yang modern ini merupakan cerminan kerjasama yang solid dengan Grup Rajawali serta komitmen kami akan kesempurnaan.”

Dibuka pada pertengahan tahun 2016 ini, Four Seasons Hotel Jakarta akan melanjutkan jejak langkahnya selama 20 tahun terakhir. Hadir dengan wajah baru, hotel megah nan mewah ini dirancang oleh desainer terkenal dari New York City, Alexandra Champalimaud. Dan, sejak awal Mei, hotel dengan fasilitas sebanyak 125 kamar suite bergaya neo-klasik ini telah menerima pemesanan dan akan menyambut tamu pertamanya pada akhir Juni.

“Kami sangat menantikan untuk menyambut kembali serta memperkenalkan para tamu domestik maupun internasional dengan pengalaman menginap yang berbeda di Four Seasons Hotel Jakarta,” seru Christian Poda, GM Four Seasons Hotel Jakarta.

Foto Do. Four Seasons Hotel

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP