Get A Shiny Dark Hair With Black Spa by Opti. Black!

Mengamati bahwa banyak wanita Indonesia yang masih menyukai warna gelap untuk rambutnya baik dengan mempertahankan rambut hitam alaminya atau mewarnai rambutnya dengan warna yang masih bernuansa gelap, namun, tidak banyak yang tahu bagaimana cara mempertahankan rambut gelap mereka agar tetap bersinar dan tidak kusam. Hal ini menginspirasi Matrix sebagai brand professional hairdressing ternama untuk menciptakan Black Spa dengan menggunakan rangkaian produk Opti.Black sebagai perawatan professional salon pertama di Indonesia yang diperuntukkan bagi rambut bernuansa gelap.



“Selama ini banyak masyarakat berpikir bahwa perawatan bagi rambut bernuansa gelap cukup hanya dilakukan di rumah saja. Namun terbukti bahwa perawatan di salon dapat memberi manfaat lebih baik bagi rambut karena dilakukan oleh professional hairdresser. Dengan menggunakan teknik khusus, perawatan di salon dapat memberikan hasil maksimal serta penyerapan nutrisi lebih baik bagi rambut,” papar Satria Bakti selaku Business Unit Manager Matrix Indonesia. Perawatan Black Spa yang mengandung charcoal di dalamnya, disertai dengan teknik pemijatan kulit kepala yang dilakukan oleh professional hairdresser berfungsi untuk menjaga kilau rambut bernuansa gelap Anda agar tetap sehat, melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan konsentrasi, serta sebagai relaksasi.


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan Black Spa secara teratur, minimal dua kali di salon, kemudian sempurnakan dengan lanjutan perawatan di rumah dengan rangkaiana produk Opti.Black yang terdiri dari sampo, kondisioner, serum dan masker. Di samping melindungi rambut dari pengaruh eksternal yang menyebabkan rambut tampak kusam, formula Opti.Black dengan kandungan vitamin E-nya, yang dikenal sebagai antioksidan juga mampu menutrisi rambut serta menghasilkan kilau alami secara optimal. Dapatkan segera rangkaian produk Opti.Black dan servis Black Spa ini di salon-salon Matrix yang terdapat di seluruh Indonesia!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP