Glamour Side of White Wedding

Putih tidak hanya merefleksikan kesederhanaan. Putih juga memiliki sisi kemewahan yang tercipta pada dekorasi yang mengubah Grand Ballroom Ayana Midplaza Jakarta menjadi seputih salju. Serba putih, anggrek bulan, tulip putih, mawar putih dan baby breath pun terangkum dalam table decoration yang menunjukkan kemewahan.

Ballroom luas dengan celling tinggi ditata lebih modern dengan rak lebar yang berhadapan dengan jajaran square table yang disusun rapi bersama kursi yang senada dengan table decoration berdesain rustic yang diselimuti bunga-bunga putih. Hand bouquet merah dengan setangkai white rose terselip didalamnya, tak hanya cantik sekaligus memikat mata.

Ballroom Decoration Eikona Design dan Elssy Design

Hand Bouquet Blooming Elise

Deretan panjang anggrek bulan yang menggantung tinggi menjadi sekat cantik di tengah table decoration memberikan kesan cantik disertai motif piring berwarna biru lembut yang menggugah hati.

Florist Ghia Farms

Lighting Orion Prolight

Stylist Maria Angela Photography Tenére Photography Lighting Orion Prolight Ballroom Decoration Eikona Design dan Elssy Design Hand Bouquet Blooming Elise Florist Ghia Farms Gown Monica Ivena Makeup Artist Evalovira Makeup Artist Hair Stylist Brigitta Mery Yustina Hair Accessories Amitié Jewelry Wedding Cake Le Novelle & Ivoire Cake Invitation Signature Design Souvenir Weddingku Concierge Model Isabela Fezer (FM Model International) Venue Ayana Midplaza Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP