Grand Opening Hotel HARRIS Sentul, 20 Februari 2012

Bertempat di Hotel HARRIS Sentul pada tanggal 20 Februari 2012, TAUZIA management selaku pemilik brand HARRIS dengan resmi mengumumkan pembukaan Hotel HARRIS Sentul. Hotel yang berlokasi di tempat paling strategis di Sentul, memiliki banyak fasilitas yang dapat digunakan oleh para pelancong maupun pebisnis, baik dari Jakarta atau dari kota-kota sekitarnya.


Sentul sebagai kota mandiri yang letaknya tak jauh dari Kota Jakarta dan Bogor ini, kini telah menjadi tujuan wisata, baik itu untuk olahraga golf, seni budaya (karena di depannya berdiri dengan megah Sentul International Convention Center atau SICC) dan olahraga kendaraan lainnya, karena lokasinya juga dekat dengan Sirkuit Sentul. Untuk olahraga golf, tak jauh dari hotel ini terdapat beberapa lapangan golf.

Sebagaimana diungkapkan oleh Marc Steinmeyer selaku President Director TAUZIA Hotel Management, bahwa Hotel HARRIS Sentul City - Bogor mengambil konsep bisnis resort hotel yang berjarak tempuh lebih kurang dari 30 menit dari pusat Ibukota. Hotel ini pun banyak diminati pangsa pasar MICE mengingat jaraknya yang dekat dengan SICC (Sentul International Cenvention Cenmter) dan merupakan kombinasi yang sempurna untuk bisnis dan liburan.



Untuk fasilitas dalam hotelnya, Hotel HARRIS Sentul memiliki 160 kamar yang dinamakan HARRIS Room, kolam renang, Dino Kids Club, Butik HARRIS, Tempat Refleksi, Spa dan 7 ruang meeting termasuk sebuah ballroom yang dapat digunakan untuk berbagai event dengan kapasitas hingga 500 orang. Dengan demikian, Hotel HARRIS Sentul dapat menjadi tujuan untuk penyelenggaraan MICE yang sangat ideal bagi perusahaan-perusahaan yang berpusat di Jakarta.



Sebagaimana pembukaan Hotel Harris lainnya, dalam rangkaian acara pembukaan, diadakan pula kompetisi Foto Hitam Putih yang dapat diikuti oleh umum untuk mengeksplorasi keindahan pariwisata Kota Bogor, sebagai kotamadya yang menaungi daerah Sentul. Melanjuti tradisi yang selalu dilakukan ini, tema Hitam Putih dipilih menjadi tema yang harus diikuti oleh para peserta.

Acara pembukaan ini diawali dengan acara konferensi pers yang diikuti oleh berbagai media ibukota. Usai mengadakan konferensi pers, acara pun dilanjutkan dengan penampilan HARRIS Band serta atraksi HARRIS Move oleh para HARRIS Player di area pool site. Untuk memeriahkan acara, tersedia pula Photo Booth yang kemudian dimanfaatkan para tamu yang hadir untuk mengabadikan keberadaannya di acara ini. Pengumuman kompetisi foto ini pun digelar di atas panggung dan sebagai pemenang utama kompetisi foto ini, terpilihlah Elnino sebagai fotografer dengan karya yang berjudul Refleksi Jejak Sang Guru. Hadiah uang tunai dan voucher menginap di Hotel HARRIS pun berhasil diraihnya. (V3)

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP