Grand Prize Vespa Primavera Jadi Penutup Weddingku Virtual Week Di Awal Tahun

 

Weddingku Virtual Week di tahun 2021 yang berlangsung dari tanggal 15 Februari hingga 14 Maret baru saja berakhir. Pameran pernikahan virtual terbesar di Indonesia ini ditutup dengan hasil yang memuaskan. Jauh lebih memuaskan dari Weddingku Virtual Week pertama yang diadakan di akhir tahun 2020 lalu.

Tidak bisa dipungkiri di masa pandemi ini di mana calon pengantin harus beradaptasi dalam mempersiapkan pesta pernikahan mereka, Weddingku Virtual Week sangat membantu persiapan hari bahagia mereka. Dulu, calon pengantin dan para vendor dapat bertemu langsung di area pameran pernikahan, di era new normal ini, mereka bertemu secara online sebelum pada akhirnya membuat janji untuk bertemu secar langsung.

Sebagai penyelenggara, Weddingku berusaha untuk menjadikan pameran virtual ini sebisa mungkin mempunyai rasa yang sama dengan saat sebelum era pandemi berlangsung. Inilah komitmen Weddingku untuk selalu menjadi jembatan antara vendor pernikahan dan para calon pengantin.

Adaptasi, Kolaborasi, dan Inovasi Weddingku

Pameran virtual Weddingku Virtual Week ini adalah cara Weddingku sebagai organizer pameran pernikahan terbesar beradaptasi untuk menyelenggarakan pameran virtual yang menjadi jembatan bagi para vendor pernikahan dan calon pengantin untuk bertemu. Hal ini membuat masa pandemi tidak menghalangi para vendor untuk menawarkan produk dan layanan mereka. Di sisi lain hal yang sama juga tidak menghalangi para calon pengantin untuk mempersiapkan serta melangsungkan pesta pernikahannya. Oleh karena itu cepat beradaptasi, berkolaborasi, serta berinovasi secara tepat membuat pengalaman berkunjung dan bertransaksi Weddingku Virtual Week yang kedua ini menjadi lancar dan menyenangkan.

Jumlah Pengunjung dan Transaksi Meningkat

Setelah melihat usaha Weddingku menyelenggarakan Weddingku Virtual Week pertama dengan webinar-webinar interaktif yang ditampilkan selama pameran virtual tersebut, para vendor pernikahan yang juga adalah partner Weddingku, semakin yakin akan usaha Weddingku untuk menjadi media dan operator yang serius membantu calon pengantin mempersiapkan apa yang mereka butuhkan di hari bahagia mereka. Hal yang sama juga dirasakan oleh para calon pengantin yang berkunjung ke Weddingku Virtual Week 2021 ini. Dengan naiknya jumlah partisipasi dari para vendor, maka meningkat jugalah angka kunjungan para calon pengantin di pameran pernikahan virtual ini. Dengan inovasi untuk memudahkan bertransaksi serta menukar voucher undian maka secara tidak langsung meningkatkan juga jumlah transaksi di pameran virtual week kali ini.

Hadiah Mingguan dan Grand Prizes Menarik

Grand prizes yang unik dan menarik adalah sarana dari Weddingku bagi para vendor untuk mengajak para calon pengantin bertransaksi. Saat calon pengantin memenangkan salah satu dari hadiah menarik setiap minggunya, bukan saja mereka yang beruntung tapi juga menciptakan rasa bahagia tersendiri bagi para vendor dan tentunya juga Weddingku sebagai penyelenggara. Oleh karena itu kami ucapkan selamat kepada para pemenang hadiah mingguan beserta para vendornya serta bagi pemenang Grand Prize berupa Vespa Primavera.

Inilah daftar para calon pengantin yang beruntung di Weddingku Virtual Week 2021 ini:

Minggu Pertama

Logam Mulia 5 gram

Caroline (Louis Bride)

TV Samsung

Fiona Putri (Amorphotoworks)

Minggu Kedua

Logam Mulia 5 gram

Valerie Lawrencia (Amaryllis Boutique Resort)

TV Samsung

Kevin K (Pinkbow)

Minggu Ketiga

Logam Mulia 5 gram

Anastasia Irene (Luminous Bridal)

TV Samsung

Ferawati (Amaryllis Boutique Resort) dan Maria Dewi (JJ Bride)

Minggu Keempat

Logam Mulia 5 gram

Marsha Namira (Amira Catering)

TV Samsung

Robby (King Foto), Rike Suyoto (Etiquette White), dan Jancy Presillia (Frank & Co.)

Grand Prize Vespa Primavera

Clara Angestu (Pinkbow)

Sekali lagi, selamat kepada para pemenang! Dan untuk para vendor serta calon pengantin lainnya, sampai berjumpa di Weddingku Virtual Week berikutnya. Beragam hadiah menarik dan inovasi terbaru dari Weddingku menanti Anda!

News & Event, Wedding Ideas, Wedding Planning, Zaman Now, Covid19


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP