message

Hal-Hal Yang Dapat Direncanakan Untuk Bulan Madu Anda

 

Hanya Anda berdua dan dalam suasana yang sangat personal, inilah bulan madu Anda setelah berbulan-bulan sibuk mempersiapkan pesta pernikahan. Inilah momen yang dapat Anda gunakan untuk lebih mengenal pasangan Anda masing-masing sebagai pengantin baru yang akan memasuki hidup berumah tangga. Tentu saja Anda menginginkan bulan madu yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Anda berdua. Oleh karena itu, rencanakan bulan madu Anda sebaik mungkin agar di dalamnya bukan saja mengandung unsur relaksasi dan waktu personal, tapi juga kerjasama dalam satu aktivitas bersama, misalnya.

Rencanakan Aktivitas Berpetualang

Anda dapat berbulan madu di pool villa resort, tapi rencanakan juga satu aktivitas yang belum pernah Anda lakukan dan dapat meningkatkan kerjasama Anda berdua. Misalnya, bersepeda di pagi hari berdua, diving di laut, atau mengikuti kegiatan flying fox di atas kanopi pohon-pohon hijau, misalnya. Ada romantisme dan ada adrenalin yang terpancar dari Anda berdua. Sederhananya, di tengah-tengah bulan madu Anda, Anda berdua melakukan sesuatu yang di luar kenyamanan dan pastinya akan membangun kerjasama Anda berdua kelak.

Kegiatan Spa Bersama

Mungkin ini jadi salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu untuk merelaksasi tubuh yang lelah. Kegiatan spa bersama pasangan juga bisa Anda rencanakan. Pilih dan carilah spa yang istimewa dan bukan yang sembarangan dimana kebersihan, kenyamanan, serta terapis yang sudah terjamin dan berpengalaman. Kenapa? Agar apa yang sudah Anda bayarkan dapat Anda nikmati dengan nyaman bersama.

Kenakan Lingerie Berbeda Setiap Hari

Ini hanya saran, pasangan Anda tentunya akan mencintai Anda tanpa lingerie cantik yang akan Anda kenakan berbeda-beda. Tapi, kenapa tidak? Ini bulan madu Anda dimana momen privat ada bersama dengan Anda. Kenapa tidak menggunakan waktu bulan madu untuk menikmati momen-momen romantisme yang hanya Anda dan pasangan dapat nikmati?

Nikmati Saat Matahari Terbenam Bersama

Salah satu kegiatan romantis berdua saat berbulan madu adalah menikmati momen matahari terbenam bersama. Tidak bisa dipungkiri inilah momen-momen paling romantis saat hari berubah temaram dan akhirnya menjadi malam. Saat-saat dimana Anda berdua akan menikmati makan malam romantis dan kembali ke peraduan. Namun, hal ini pun harus Anda rencanakan kalau tidak ingin momen matahari terbenam berlalu begitu saja.

Memesan Makan Malam Di Kamar

Seharian dan selama Anda berada di kota Anda berbulan madu, Anda dapat menikmati bermacam makanan dengan suasana dan panorama yang berbeda-beda. Namun, rencanakan untuk memesan room service satu malam dan makan bersama di dalam kamar. Anda dapat saling menikmati hidangan Anda dengan bebas tanpa ada orang lain di sekeliling Anda. Mungkin Anda dapat saling menyuapi pasangan Anda setelah di pesta pernikahan saling menyuapi kue pengantin? Kenapa tidak?

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP