Halo Warga Semarang dan Sekitarnya, Yuk Intip Inspirasi Pernikahan di Weddingku.com

Setuju atau tidak bahwa pernikahan menjadi sebuah momen istimewa yang juga krusial bagi seluruh calon pengantin? Dimulai dari rumitnya waktu persiapan dalam periode tertentu dan kebutuhan akan persiapan yang matang bagi setiap perencanaan. Namun dengan kehadiran Weddingku, Lovely Couples bisa mengatasi permasalahan di atas dengan mudah.

Melalui website Weddingku.com, Lovely Couples dapat menemukan berbagai macam inspirasi terbaru seputar dunia pernikahan di kanal wedding ideas. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat paket pernikahan yang terdapat di store Weddingku.com, hingga melihat kumpulan cerita pengantin melalui kanal real wedding serta menemukan berbagai referensi vendor pernikahan.

Ceritakan dream wedding kamu di kolom komentar, dan 2 orang beruntung dengan cerita yang paling berkesan akan mendapatkan hadiah menginap 3 hari 2 malam di Hotel Padma Semarang. Simak caranya dibawah ini.

Syarat dan ketentuan:

1. Ceritakan “dream wedding impianmu” semenarik mungkin pada kolom komentar di bawah ini.
2. Diwajibkan untuk join sebagai member Weddingku.
3. Wajib untuk follow Instagram @weddingku.
4. Jangan lupa untuk like postingan giveaway ini di Instagram @weddingku ya!
5. Periode giveaway ini berlangsung dari 6 - 29 Januari 2023.
6. Peserta merupakan calon pengantin yang berdomisili di Semarang & sekitarnya (Jawa Tengah) dan akan dilakukan verifikasi berdasarkan KTP pemenang.
7. Pemenang akan diumumkan melalui Instagram story @weddingku pada tanggal 30 Januari dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.

Yuk langsung serbu kolom komentarnya!

LEAVE A COMMENT

Comments (10)

  • Ignatius Ray

    29 Jan 23

    Wedding impianku adalah wedding garden party yang tidak hanya dihadiri oleh undangan manusia, melainkan juga oleh anabul yg lucu dan unyu. Seringkali di Indonesia wedding party hanya teruntuk manusia dan tidak memperbolehkan anabul/hewan peliharaan untuk hadir. Sebagai pecinta hewan saya dan pasangan ingin suatu saat bisa hadir atau membuat acara wedding party yang bisa dihadiri tidak hanya undangan manusia namun juga anabul tersayang.

  • Jong Feliando Yonatan

    29 Jan 23

    Wedding impianku adlh terwujudnya pesta pernikahan yg dihadiri kedua orang tuaku, keluarga & kerabat kami berdua. Bukan soal besar & megahnya pesta pernikahanku, tp kehangatan, kegembiraan, rasa haru & kebahagiaan yg bersatu dlm keharmonisan iringan lagu & dekorasi. Tumbuh dlm keluarga pecah membuatku sering bermimpi utk memiliki keluarga utuh, harmonis & bahagia. Perjuangan merasakan sepinya rumah sejak SD, bisa lulus kuliah, bisa mnrima restu camer, serta perjuangan utk terwujudnya pesta pernikahan kami nanti. Di pernikahan itulah aku & calon istriku berkomitmen, bahwa pernikahan kami akan mnjd saksi bahwa tdk slamanya seorang dr keluarga pecah akan tertinggal lagi, pernikahan kami bisa mnjd berkat bagi orang sekitar dan pernikahan kami membuat harkat & martabat keluarga mnjd lebih baik. Terima kasih weddingku.

  • Pamela Natalie

    29 Jan 23

    Hai weddingku!! Pasangan saya berkata `bahwa yg terpenting bukan seberapa besar pestanya namun adalah ketika kita bisa menikmati moment itu bersama dgn org2 yg kita cintai` untuk itu impian wedding kami dengan konsep intimate wedding, suasana pantai dengan tema warna-warna pastel yang lembut. Pemandangan laut yang tenang atau tebing yang menjulang di dekatnya yang dramatis, suara alam, menjadikannya tempat yang indah untuk bertukar janji, setelah matahari terbenam, kita juga bisa menerangi malam dengan beberapa obor atau kembang api yang cerah, ditambah wedding dance dengan pasangan saya dan disaksikan oleh orang tua lengkap kami dengan raut wajah yg bahagia dan para tamu yang membawa kembang api, sederhana namun tetap terasa dramatis, romantis dan bisa menjadi unforgettable moment in our life. Semoga pernikahan impian kami bisa terwujud dan bisa memenangkan giveaway ini

  • Friscilla Florista

    29 Jan 23

    Haii.. wedding impian ak lebih ke yang intimate gtu.. tempatnya outdoor dengan dekor yg simple aja tp ttp manis.. pingin yang pengantin sm undangan itu bisa interaksi, makan dg enak, san sm2 bergembira menikmati acara.. bukan pengantin cm di pelaminan aja gitu.. semoga bisa terkabul. Amin

  • Winthony Salim

    28 Jan 23

    Halo @weddingku, my dream wedding ku itu bisa adain pesta besar di ballroom hotel dgn tema serba hijau pastel dan hiasan tanaman, diiringi sm full band yg jago bikin goyang, penuh dgn makanan enak, dan banyak spot foto agar pd bisa ngabadiin momen indah di acaraku. Pernikahan itu ttg komitmen. Upacara yang diadakan sekali seumur hidup, jadi titik awal kehidupan baru shingga harus dibuat sebaik mungkin. 2024 bakal jd tahun untukku memutuskan menikahi dia, dan semarang akan jadi kota pilihan utk tmpt pernikahan kami karna dia org smarang asli. Hari pertama setelah menikah harus dibuka dengan hal yang indah. Honeymoon gak harus jauh-jauh ke Sumba. Hotel Padma gak kalah cantik juga, dekat pula. Smoga aku bs mnang giveawaynya, shingga bisa jadi kado spesial pernikahan utk dia. Sukses selalu @weddingku ❤️❤️

  • Finda Ariesta Mulia

    28 Jan 23

    Dream Wedding impianku & pasangan adalah mirip dengan tema fairytale yg tmptnya Outdoor tp beratap (oudoor but indoor). Dengan meja memanjang kebelakang utk para tamu yg dihiasi oleh bunga putih & hijau di pinggir meja serta pernak-pernik table decor yg simple namun cantik di tengah meja. Pada jalan masuk pengantin, dihiasi lampu berbentuk seperti bunga pada kanan dan kiri jalan (shg menunjukkan suasana seperti di taman). Meja pengantin berada pada paling ujung depan yang tentunya pula telah dihias dengan berbagai warna bunga dan ilalang warna baby brown.. dengan warna gold utk tiang, serta kain putih & hijau yg menjulai dr tiang atas hingga lantai Utk wedding dress, mau warna putih yang ukurannya pas di badan & tentunya dengan model yg unik. Dan yang pasti, semua makanan yg disajikan enak, serta tempatnya nyaman biar semua yg dtg bisa enjoy

  • Devi Kumala

    28 Jan 23

    haii Weddingku, dream wedding impian saya dan calon pasangan yaitu intimate wedding di atas kapal ala2 bule xD. Kita berdua suka banget sama Bali. Siapa sih yang gak tau Bali? Even orang bule aja cuman tau Indonesia itu Bali. Bali terkenal dengan pantai dan lautnya yang baguss, terus night dance party with drinks, tasty food, and so many more. Bayangin aja semua itu di combine jadi satu acara Wedding Ceremony di atas kapal dengan view laut yang spectacular, dilanjut dengan Wedding Reception dengan tasty food, laluu ditutup dengan Dance Party with excellent drinks. Baru dibayangin aja udah wowww sekalii. Oh iyaaa ide wedding di atas kapal (Phinisi) ini aku dapat dari salah satu Reels di instagram Weddingku. Pokoknya kalau mau nikah wajib banget deh kepoin website dan instagramnya Weddingku karena buanyakk banget venue yang disajikan dan ide2 yang dipaparkan.. ❤️❤️❤️

  • Theresia Rosiana

    16 Jan 23

    Dream Wedding impian saya dan pasangan dengan intimated wedding dengan tema wedding rustic wedding elegant dan venue outdoor garden party yang menyatu dengan alam,dengan lampu-lampu kecil yang menggantung pada sudut venue. Kebetulan kami menginginkan waktu untuk resepsi di sore menjelang malam,kami sebagai pasangan dapat berbaur dengan tamu undangan dan menikmati acara tidak hanya berdiri lama dipelaminan saja.Semoga dream wedding kami dapat terwujud nanti, Sukses terus untuk weddingku.

  • Devianti Putri S.

    11 Jan 23

    dream wedding impianku adalah bisa punya intimate wedding dengan keluarga & teman-teman terdekatku. aku dan pacar aku tidak terlalu suka dengan pernikahan yang serba mewah, kami ingin menikah di ballroom yang relatif kecil, dengan interior yang sederhana namun tetap berkelas. untuk temanya sendiri kami ingin mengangkat tema futuristic dengan sentuhan warna putih yang dominan, serta warna metallic seperti silver. tentunya aku mau pernikahanku terlihat unik dan berbeda dari yang lain. sukses selalu weddingku, semoga pernikahan impian kami bisa terwujud yaa nanti. kalau aku menang giveawaynya akan aku pakai untuk staycation bersama pacar atau keluargaku. thankyouuu...

  • Mutiara Permatasari

    09 Jan 23

    Hallo Weddingku, dari semasa pacaran dengan pasangan aku, kami punya mimpi untuk merayakan momen pernikahan di ballroom hotel mewah dengan tema fairytale garden wedding. Warnanya bold & vibran yang memberikan kesan tegas & merepresentasikan vibes kami berdua. Sebenernya sih mau menikah di outdoor, cuma mengingat bulan pernikahan kami di akhir tahun di musim hujan, jadi kami memilih untuk merayakannya di indoor saja. Makanan yang enak, terutama harus ada masakan Indonesia supaya keluarga besar sukaaa & familier. Pengen juga diiringi musik2 jazz ala2 gitu kesukaan aku dan calon suamii. Semoga kami bisa menang ya supaya hadiah giveaway ini bisa di pake buat honeymoon bareng partner aku Hihihihi. Sukses terus and thankyou yaaa Weddingku!

BACK
TO TOP