Blog + Ideas

Hamparan Menggoda Menu Berbuka di Pasar Ramadhan

by   109
 

Ngabuburit menjadi tradisi kala Ramadhan menjelang berbuka puasa. Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan selama ngabuburit, salah satunya Festival Kuliner Ngabuburit di area La Piazza – Summarecon Kelapa Gading yang menghadirkan banyak kegiatan pertunjukan seperti Acoustic Performance, Punokawan Show, Games by MC, Gambus Performance, Parade Bedug, Kultum Ustadz dan Dance Ramadhan Show. Tentunya dengan festival kuliner sebagai kegiatan utamanya yang menghadirkan total 60 tenant.

Sudah dimulai sejak 18 Mei – 3 Juni 2018, event kuliner yang rutin setiap tahun diadakan menawarkan beragam sajian kuliner yang tepat disantap untuk berbuka puasa. Pengunjung dapat bebas memilih di antara 35 tenant booth, 23 tenant gerobak, dan 2 tenant warteg tersebut yang menawarkan berbagai menu jajanan pasar sesuai dengan tema yang diangkat “Pasar Ramadhan”. Berbagai jajanan ringan untuk takjil juga dilengkapi dengan aneka menu berat seperti Bakmi Mercon Ha-El, Bakso Bakwan Malang Cak Jambul, Bakso T-sumsum Mejiku, Bebek H.Endin, Gulai Tikungan Blok M. Tidak ketinggalan minuman dingin yang menyegarkan setelah menahan haus dahaga seperti Es Pisang Ungu & Aneka Es Durian, Es Cendol Elizabeth dan banyak lainnya.

Selalu ramai dikunjungi, Festival Kuliner Ngabuburit selalu menjadi pilihan tempat yang tepat untuk berbuka puasa besama keluarga dan teman-teman yang mulai dibuka setiap hari selama acara mulai pukul 16.00 – 22.00. Namun terkecuali Jumat – Sabtu, 28 dan 31 Mei 2018 dibuka hingga pukul 23.00.

Foto: Dok. Summarecon

news & event

LEAVE A COMMENT

Go to top