Hari Pertama Indonesia International Wedding Festival 2017: Seru!

Dua hari sebelum pameran Indonesia International Wedding Festival 2017, warga Jakarta baru saja merayakan pesta demokrasi alias memilih kepala daerah mereka. Dan, siapa pun yang nantinya akan memimpin Jakarta, mari kita semua berharap kondisi Jakarta senantiasa aman dan pembangunan yang bertujuan untuk memajukan kota Jakarta terus berjalan dengan lancar. Jika kota yang kita cintai ini selalu dalam keadaan damai, tentu kita juga yang diuntungkan bukan?

Indonesia International Wedding Festival 2017 digelar selama 3 hari berturut-turut di Jakarta Convention Center, dari tanggal 17-19 Februari 2017. Yakin bahwa warga Jakarta cinta damai, pihak penyelenggara pameran, para vendor pernikahan dan honeymoon, dan para calon mempelai tetap bersemangat hadir di hari pertama pameran. Berbagai stand yang didekorasi dengan indah mampu memesona mata para calon pengantin yang datang entah hanya berdua, bersama para sahabat, atau ditemani orang tua tercinta. Mereka yang awalnya hanya ingin melihat-lihat, akhirnya tertarik untuk duduk dan mengajukan banyak pertanyaan. Beragam paket pernikahan yang ditawarkan oleh para vendor juga menjadi daya tarik tersendiri yang membuat para calon pengantin bersemangat untuk berkeliling dan membandingkan. Tentu saja, mencari perbandingan antara vendor yang satu dengan vendor yang lain adalah tindakan yang sangat bijaksana.

Lebih dari 300 vendor pernikahan dari Jakarta dan Bali mengisi pameran pernikahan dan honeymoon terbesar di awal tahun ini, merupakan momen yang tepat bagi para calon pengantin yang sedang berencana untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka di tahun 2017 atau tahun berikutnya. Semua kebutuhan pesta pernikahan dapat terpenuhi dengan hadirnya vendor-vendor wedding di bawah satu atap selama tiga hari pameran. Mulai dari beragam venue pernikahan hotel berbintang lima, dan tempat-tempat pesta lainnya di Jakarta akan hadir demikian pula lebih dari lima ratus koleksi cincin pernikahan pun akan digelar oleh Frank & Co. Jewellery. Selain itu, ratusan vendor lainnya mulai dari bridal, fotografer, katering, dan vendor lainnya akan memenuhi tiga area pameran yang terintegrasi, yaitu Main Lobby, Cendrawasih Hall, dan Plenary Hall.

Weddingku hadir dengan konsep WEDDINGKU CONCIERGE yang memadukan Weddingku Store, Weddingku Venue Deal, dan Weddingku Honeymoon untuk membantu para calon pengantin mendapatkan venue pernikahan terbaik, suvenir pernikahan serta paket bulan madu yang paling romantis dan tak terlupakan. Nah, sebagai daya tarik utama, Indonesia International Wedding Festival 2017 ini akan hadir dengan kejutan-kejutan menarik. Selain promosi istimewa dari para vendor, pameran ini akan dibanjiri dengan hadiah-hadiah lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize Honeymoon ke Eropa selama 10D/8N! So all brides and grooms to be, happy hunting!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP