Plataran Indonesia

Harmoni Mengucap Janji Di Atas Awan Bersama Plataran Bromo

This is not just another venue with a concept for a different and unique wedding. Inilah definisi pengalaman menikah yang berbeda dari yang lain, where we are close to heaven, better yet this is heaven on earth for you, Lovely Couples! Ketika mengucap janji suci di atas dataran tinggi pegunungan Bromo, yang memiliki pemandangan awan membentang mengelilingi kamu bersama pasangan, dan nuansa alami hijaunya pepohonan.

The view is the main concept. Yes, Lovely Couples, dengan pemandangan seindah di Plataran Bromo ini, kamu hanya memerlukan dekorasi natural agar menyatu dengan alam, nature itself is the decoration. Walau begitu, selain memiliki berbagai pilihan outdoor wedding area, Plataran Bromo juga punya beragam pilihan indoor area yang gak kalah terkonsep dan cukup luas. Interiornya yang classic selalu menarik calon pasangan untuk mengabadikan foto hari istimewanya di beberapa spot, seperti tangga lobby dengan peninggalan lambang kerajaan Majapahit, sebagai salah satu kerjaan tertua di Nusantara, dan beragam spot lainnya dengan nuansa rustic, menggunakan kayu dan batu bata merah, serta pola tegel lantai yang aesthetic.

Untuk indoor wedding area, Plataran Bromo memiliki Teras Bromo; dengan pemandangan indah ke perkebunan, Syailendra Venue & Dining; dengan area yang cukup luas dan masih mengadopsi nuansa rustic, serta Kinandari Lounge & Bar; yang memiliki sunset view dan menjadi satu dengan outdoor area; Kinandari Wedding Deck yang luas dan sangat cocok untuk melangsungkan pernikahan idaman dengan breathtaking view. Kinandari Wedding Deck juga cocok sebagai tempat untuk melangsungkan holy matrimony, dan resepsi. Tempat ini memiliki kapasitas sampai dengan 200 pax.

Selain Kinandari Wedding Deck, Plataran Bromo juga memiliki Putri Dewi Amphitheater dengan pemandangan langsung Gunung Arjuna dan panggung yang secara alami bisa menampilkan pemandangan momen “Di atas awan” dengan kapasitas 150 pax. Tidak hanya itu, terdapat beberapa tempat lainnya yang begitu iconic di Plataran Bromo, salah satunya adalah JivaDevi Nursery Area yang memiliki konsep botanical garden green house, dan bisa disulap menjadi area pre-wedding shoot yang romantic dan magical.

The food & dining experience are tremendous! Plataran Bromo terkenal dengan berbagai pilihan menu yang sangat luas, dari citarasa Asia, Internasional sampai hidangan khas Nusantara. Semuanya juga dibuat dengan bahan-bahan fresh dan terbaik, hasil petani local, dan pasti menjadi comfort food setiap saat, bahkan saat hari special kamu dan pasangan.

Credit Vendor:

@house_of_lea @biehintailor @eden_design @vermountphoto @yohanesalbertus @amoracoustic @lancarproduction @dreamcathers

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP