Hello!L.tru Menyapa Melalui Koleksi Busana Muslim Terbaru

Dua tahun bergelut dalam busana muslim, L.tru menyapa para pelanggannya melalui peragaan tunggal perdana yang bertajuk ‘Hello’. Sebuah sapaan hangat seraya menampilkan rancangan busana muslim bernuansa masa kini yang dirangkum dalam L.tru Annual Collection 2017.

Peragaan yang digelar di Ballroom Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa 18 April 2017 ini menghadirkan 48 koleksi busana muslim yang terkesan dinamis dan mudah dipadupadankan. Permainan potongan busana yang beragam, perpaduan gaya klasik dan modern, serta permainan tabrak warna yang begitu cantik, menghibur setiap pasang mata yang menyaksikan.

Visi L.tru yang ingin menjadikan pemakai busana tertutup bisa tampil modis dan gaya terwujud dalam koleksi busana yang menonjolkan garis desain yang diadaptasi dari tren mode dunia. Melalui sepuluh desainer muda yang menggawangi, busana cantik dalam beragam siluet pun hadir, seperti potongan asimetris yang gaya, siluet A yang ringan, juga gaya longgar yang meleluasakan gerak.

Rancangan aneka berbentuk terusan, blus, rok panjang, celana panjang, juga jaket hadir dalam rentang warna yang luas mulai dari merah, biru, ungu, magenta, kuning, hingga monokrom. Perpaduan warna yang jarang diaplikasikan seperti merah dengan abu-abu, ataupun biru tua dengan abu-abu, dipertemukan dengan detail lipit tindas terlihat begitu hidup dan segar. Kesan segar juga hadir melalui penerapan detail lipit, kerah besar, kerah ilusi, serta jahit simpul. Penutup kepala berupa kerudung cropcap atau capuchon yang dimodifikasi menjadikan tampilan koleksi secara keseluruhan begitu dinamis dan kekinian.

Foto. Dok. Tim Muara Bagdja

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP