Hilton dan Weddingku Sukses Menyelenggarakan Wedding Exhibition Hibrid Pertama di Indonesia

 

Selama seminggu penuh di penghujung bulan Juni 2021, Hilton bersama Weddingku menyelenggarakan pameran pernikahan hibrid di hotel yang pertama kali diadakan. Diberi nama The Vow with Hilton, pameran pernikahan ini diawali dengan virtual wedding exhibition yang dilangsungkan secara eksklusif di Weddingku.com pada tanggal 21-27 Juni 2021 diakhiri dengan sebuah wedding open house yang diramaikan oleh vendor-vendor pernikahan ternama di DoubleTree by Hilton Surabaya pada tanggal 25-27 Juni 2021. The Vow with Hilton juga didukung oleh PT Bank Central Asia Tbk.

Dengan partisipasi dari DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, Hilton Garden Inn Taman Palem, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Surabaya, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport, Hilton Bali Resort, dan Conrad Bali, The Vow with Hilton ini disambut dengan antusias para calon pengantin yang sedang mencari venue pernikahan mereka. Sementara itu, event virtual ini juga menawarkan lebih dari 100 vendor pernikahan dari 10 kategori bagi mereka yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka.

Virtual Wedding Exhibition Memberi Banyak Kemudahan

Di zaman era baru sekarang ini, pameran pernikahan virtual memberi kemudahan bagi para calon pengantin untuk mencari vendor-vendor pernikahan yang dibutuhkan dan bertemu secara virtual. Mereka dapat dengan mudah mengakses situs digital, mencari, dan kemudian membuat janjia sebelum memutuskan untuk membeli produk dan layanan yang ditawarkan. The Vow with Hilton bekerjasama dengan Weddingku.com secara eksklusif menawarkan lebih dari 100 vendor pernikahan dari 10 kategori yang berpartisipasi di event virtual ini. Selain membantu mempersiapkan pesta pernikahan, para calon pengantin juga dapat menikmati diskon 35% dan Grand Prize menarik 14 hari staycation di seluruh Hilton hotel di Indonesia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, 1 kalung dari Frank & Co., dan 150 hadiah langsung lainnya.

Wedding Open House dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

The Vow with Hilton ini diakhiri di DoubleTree by Hilton Surabaya dengan wedding open house yang menampilkan bermacam keseruan aktivitas menarik. Para calon pengantin diajak untuk melihat bermacam fasilitas dan layanan untuk membayangkan saat melangsungkan pesta pernikahan mereka di hotel ini. Selain itu, demo make-up, fashion show, dan live-music entertainment juga turut meramaikan acara The Vow with Hilton wedding open house di DoubleTree by Hilton Surabaya.

Tentu saja, semua vendor yang berpartisipasi bersama dengan team hotel, dan juga para calon pengantin yang hadir di acara ini akan melewati protokol kesehata yang ketat. Hal ini menggambarkan keseriusan DoubleTree by Hilton Surabaya saat menyelenggarakan event penting di hari bahagia para calon pengantin kelak.

Gala Dinner di Tengah Indahnya Dekorasi Pesta Pernikahan

Acara wedding open house sendiri masih berlangsung hingga Minggu tanggal 27 Juni 2021. Namun, disela-sela bermacam aktivitas menarik yang ditawarkan, para calon pengantin diundang untuk menikmati gala dinner di ballroom DoubleTree by Hilton Surabaya yang didekorasi dengan cantiknya bak sebuah pesta pernikahan. Para tamu undangan dapat menikmati hidangan istimewa yang dipersiapkan oleh para chef yang handal untuk sebuah pesta pernikahan tak terlupakan. Setiap menu yang disajikan diberi nama romantis penuh kreativitas seperti Blessing Abudantly, Love Treasure, Splendid Moment, Serenity Grace, dan Royal Dinasty.

Tunggu Wedding Open House Berikutnya!

Dengan antusias para calon penganting yang cukup tinggi, tunggu wedding open house berikutnya yang akan dilangsungkan di Jakarta dan Bandung! DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, dan Hilton Bandung akan segera menyelenggarakan wedding open house berikutnya. Dengan mengundang vendor-vendor pernikahan terpilih, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan deal dan diskon terbaik yang ditawarkan di event ini!

Selamat untuk Pemenang Grand Prize di The Vow with Hilton!

Selamat kepada Tiffany yang bertransaksi di DoubleTree by Hilton Surabaya dan memenangkan hadiah utama Grand Prize 14 days staycation at Hilton Hotels in Indonesia! Dengan memenangkan hadiah utama ini, Priscilla Tiffany Sutantyo dapat menginap di semua hotel Hilton di Indonesia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kami mengucapkan selamat juga kepada Juwita Johanna Suwignyo yang bertransaksi di Etiquette White dan memenangkan 1 buah kalung dari Frank & Co. Sekali lagi atas nama Hilton dan Weddingku, selamat kepada dua pemenang yang beruntung di The Vow with Hilton ini!

Foto: Weddingku.com Venue: DoubleTree by Hilton Surabaya

News & Event, Wedding Ideas, Wedding Venue, Wedding Planning, Zaman Now


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP