Hilton Indonesia dan Weddingku Kembali Menyelenggarakan Virtual Wedding Exhibition The Vow with Hilton

Hilton Indonesia bersama Weddingku sukses menyelenggarakan pameran pernikahan hibrid secara virtual didukung oleh wedding open house di tiga hotel yang berpartisipasi. The Vow with Hilton diadakan dari tanggal 15-21 November 2021 diawali dengan virtual wedding exhibition yang dilangsungkan secara eksklusif di Weddingku.com. Event ini menjadi kelanjutan dari The Vow with Hilton di bulan Juni lalu yang tertunda karena adanya Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

The Vow with Hilton meliputi virtual wedding exhibition yang secara eksklusif ditayangkan di laman Weddingku.com dari tanggal 15-21 November 2021 dan wedding open house yang diadakan di Hilton Bandung dari tanggal 15-16 November, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem tanggal 17-18 November, dan diakhiri di Doubletree by Hilton Jakarta - Diponegoro pada tanggal 19-21 November 2021 ini. Disela-sela wedding open house diselenggarakan gala dinner di ketiga hotel tersebut yang diikuti oleh para wedding organizer.

Didukung oleh PT Bank Central Asia, Tbk. serta partisipasi vendor-vendor pernikahan terpercaya di Jakarta dan Bandung, The Vow with Hilton membantu persiapan pesta pernikahan para calon pengantin dengan memberikan diskon promosi hingga 30% dan tambahan 5% bagi pemegang kartu BCA selama event, Grand Prize menarik ’14 hari staycation di seluruh Hilton hotel di Indonesia’ dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, serta 3 buah kalung dari Frank & Co., dan 100 hadiah langsung lainnya untuk dimenangkan bagi mereka yang bertransaksi.

Foto: Weddingku/Tono Raharja

Foto: Weddingku/Tono Raharja

All Photos: Topoto Photography

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP