Ide Kado Valentine Romantis untuk Sang Pujaan Hati

Foto: Freepik


Jangan bingung memilih kado Valentine romantis untuk sang pujaan hati, karena Central Mega Kencana (CMK) sebagai payung perusahaan perhiasan ritel melalui merk unggulannya Frank & Co., Miss Mondial dan The Palace Jeweler meluncurkan kampanye bertemakan Gift Ideas untuk menyambut Hari Kasih Sayang.


Bentuk hati merupakan simbol yang cocok sebagai lambang kasih sayang, hubungan emosional antar manusia serta sebagai simbol cinta yang universal. Oleh karena itu, koleksi kali ini dibuatlah perhiasan dengan bentuk hati. Tentunya bertahtakan berlian yang menggambarkan kekuatan, keindahan dan keabadian. Berikut pilihannya:


Frank & Co.
Frank & Co. menghadirkan koleksi Truly Necklace berdesain klasik kontemporer dengan emas 18 karat berbentuk hati yang tersemat berupa infiniti pada bagian tengah liontin. Koleksi ini berwarna rose gold seberat 1,1 gram dan berlian sebesar 0,051 dengan kejernihan F VVS yang sempurna. Koleksi Truly Necklace bermakna cinta tanpa akhir.


Foto: Frank & Co./Instagram


Miss Mondial
Terinspirasi dari kecantikan seorang putri kerajaan, Miss Mondial mengeluarkan koleksi kalung Amaera yang menyiratkan cinta dalam lekuk hati asimetris sehingga tampak modern sekaligus kekinian. Koleksi ini sangat cocok untuk milenial yang berkarakter aktif dan dinamis. Kalung ini hadir dengan warna rose gold seberat 3,3 gram dan berlian sebesar 0,017 karat.


Foto: Miss Mondial/Instagram


The Palace Jeweler
The Palace Jeweler menawarkan koleksi Jatuh Hati yang berbentuk klasik. Koleksi ini tampak berbeda dengan koleksi lainnya. Walaupun tampak simpel, namun koleksi ini sebenarnya menggunakan teknologi perakitan berlian yang telah berevolusi. Sehingga ketika dikenakan, terlihatlah berlian yang berada di tengah liontin berbentuk hati.


Foto: The Palace Jeweler/Instagram


Tak sampai di situ, berlian tersebut juga tampak bergerak dan memantulkan sinar yang akan membuat semua mata melirik padanya. Koleksi ini memiliki emas dengan kadar 18 karat dengan berat 2,3 gram, sedangkan berliannya sebesar 0,05-0,1 karat. Koleksi ini hadir dengan dua pilihan warna yakni white gold dan rose gold.


Seluruh koleksi perhiasan berlian kampanye Gift Ideas yang diluncurkan oleh CMK menggunakan berlian dengan bentuk potongan bundar (round shape diamond) yang tentunya natural dan berasal dari sumber yang terpercaya dan terhindar dari konflik. Dirancang sebaik mungkin sehingga ketika digunakan bukan hanya nilai estetika yang akan hidup sepanjang masa, namun kenyamanan pemakainya juga menjadi prioritas. Koleksi Gift Ideas dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang kini telah tersedia di semua gerai perhiasan Frank & Co., Miss Mondial dan The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia dengan dibandrol tak lebih dari Rp 5 juta.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP