Indonesia International Wedding Festival, Pameran Pernikahan Terbesar dan Terlengkap di Awal Tahun!

Indonesia International Wedding Festival (IIWF) adalah pameran pernikahan yang diselenggarakan oleh Weddingku bekerja sama dengan Radyatama. Mengawali tahun 2017, Indonesia International Wedding Festival menjadi pameran pertama dari 4 pameran lain yang akan segera menyusul yaitu Premium Weddingku Exhibition, Jakarta Wedding Festival, dan Wedding Celebration Festival.

Sudah dua kali diadakan, Indonesia International Wedding Festival mendapat sambutan hangat dari para calon pengantin yang akan mempersiapkan pernikahan mereka di pertengahan bahkan untuk akhir tahun, seperti pasangan Lady dan Erick. Pasangan yang Weddingku temui pada hari pertama IIWF ini mengatakan, "Pameran ini bagus. Kali ini, lebih besar dan lebih komplet," Bahkan keduanya mengaku sengaja datang ke pameran untuk mendapatkan potongan harga. Dan memang, 300 vendor yang berpartisipasi kali ini banyak memberikan penawaran dengan harga spesial ditambah fasilitas ekstra yang akan menguntungkan calon pengantin.

Banyak vendor yang dapat menjadi pilihan terbaik para calon pengantin seperti hotel, venue, wedding photography, gaun pengantin, katering, suvenir, paket bulan madu dan masih banyak lainnya di Main Lobby, Plenary Hall, dan Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center.

Oya, untuk para calon pengantin yang ingin menggelar pesta dengan konsep tradisional, jangan lupa kunjungi satu area tradisional di Main Lobby, tepatnya di sisi kiri dari pintu masuk.

Di sana, para calon pengantin dapat menemukan semua kebutuhan pernikahan tradisional dari venue bergaya tradisional, kebaya bahkan wedding organizer yang sudah sering menangani pernikahan dengan tema tradisional. Yuk, manfaatkan akhir pekan di minggu ini dengan datang ke Jakarta Convention Center. Pameran hanya berlangsung selama 3 hari dari 17-19 Februari 2017.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP