Di hari kedua, tanggal 26 Maret 2016, Weddingku Premium Exhibition 2016 masih berlangsung dan dipadati oleh para calon pengantin yang berburu kebutuhan pernikahannya. Berlokasi di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, para calon pengantin yang datang dapat merasakan “the real wedding day experience” melalui sight, sounds dan ambience yang ditampilkan oleh Weddingku.


Sebagai highlight dari hari kedua Weddingku Premium Exhibition 2016, ada pertunjukan trunk show yang inspiratif dari dua desainer ternama Indonesia, Albert Yanuar dan Phangsanny. Mengusung tema “Paradiso de Pavone” yang berarti taman burung merak. Albert Yanuar menampilkan dua belas set busana yang terinspirasi dari keindahan corak burung merak yang simetris bersalin putih dengan teknik sulam menggunakan komputer, dan kemudian dipercantik dengan butiran Kristal Swarovski untuk kesan yang mewah. Setelah itu, tepatnya pukul 6 sore, acara trunk show dilanjutkan dengan peragaan busana pengantin bertema “ Toujours” oleh Phangsanny. Dua belas busana yang menampilkan unsur mewah tanpa kesan berlebihan ditampilkan dengan sangat menawan oleh model-model cantik dan profesional. Peragaan ini sekaligus menjadi peresmian peluncuran lini terbaru Phangsanny dengan label Quinton Windsor yang merupakan busana untuk pengantin pria.


Selain pameran pernak-pernik pernikahan, area Wedding Venue yang berisi 17 pop-up vendor juga tak kalah menarik dan ramai dikunjungi. Ada bow tie lucu di booth Wear It Too, booth nail art dari Wien Tantono, booth Born Goods yang menjual pernak-pernik berbahan kulit dan masih banyak lagi. Pastikan juga Anda mengunjungi booth Weddingku untuk mendapatkan paket istimewa untuk venue pernikahan dan dekorasi. Serta tingkatkan terus transaksi Anda selama Weddingku Premium Exhibition 2016 untuk mendapatkan kesempatan memenangkan grand prize berupa satu unit mobil Mazda CX-5

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP