Inspiring Trunk Show by Ivan Gunawan and Oki Setiana Dewi at Weddingku Premium Exhibition 2016!

Membuka trunk show di hari pertama Weddingku Premium Exhibition 2016 pada tanggal 25 Maret 2016 di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, ada desainer Ivan Gunawan yang menampilkan 12 busana pengantin dengan tema "The Flower of Happiness". Terinspirasi dari keindahan bunga peony yang melambangkan kebahagiaan, Ivan menerjemahkan bunga peony tersebut ke dalam bordir 4D di gaun pengantin rancangannya. Di atas bahan-bahan seperti organza, shantung, gazar, tulle dan lace, serta warna-warna yang lembut seperti dusty pink dan off white yang mendominasi, menjadikan gaun-gaun pengantin rancangan Ivan Gunawan menampilkan kesan yang romantis dan anggun. Dan sebagai puncaknya, seorang model bertubuh oversize yang juga merupakan sahabat dari sang desainer, yaitu Jelita Ramlan tampil dengan sangat anggun menggunakan rancangan gaun pengantin putih dengan detil kristal menutup pagelaran "The Flower of Happiness". Melalui model tersebut, Ivan ingin mengungkapkan bahwa tidak peduli bentuk dan ukuran tubuhnya, setiap wanita berhak memiliki gaun pengantin impiannya. Dalam trunk show malam itu, karya-karya Ivan Gunawan semakin sempurna dengan dukungan dari G. Liem sebagai konseptor detail ornamen busana, LTPro Professional Make-up untuk tata rias wajah para model dan aksesori dari Jewel of Eden.

Selanjutnya, acara trunk show dilanjutkan pada malam hari, tepatnya pukul 7 dengan penampilan busana-busana pengantin muslimah oleh desainer Oki Setiana Dewi. Oki mengangkat tema "Conte de Fee" yang merupakan tema kecantikan para putri dan peri dari dunia dongeng yang mempesona yang ia wujudkan dalam dua belas karya busana pengantin. Warna-warna pastel yang feminim juga mendominasi dalam rancangan gaun-gaun pengantin muslimah Oki yang bermodel A Line dan ball gown. Teknik draperi dan ruffles yang memukau merupakan keistimewaan dari gaun rancangan Oki Setiana Dewi.

Jangan lewatkan juga acara trunk show esok hari pada tanggal 26 Maret 2016 yang akan menampilkan karya-karya dari dua desainer ternama lainnya, yaitu Albert Yanuar dan Phangsanny, serta desainer Ferry Sunarto yang akan menjadi penutup acara trunk show pada tanggal 27 Maret 2016 dengan rancangan-rancangan kebayanya yang sophisticated.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP