InterContinental Jakarta MidPlaza Menghargai Makna Perayaan Natal

InterContinental Jakarta MidPlaza merayakan suasana akhir tahun yang meriah dengan acara tahunan Christmas Lighting Tree Ceremony pada 29 November 2016 lalu yang berlangsung di Lobby Lounge Hotel.

Di momen yang berbahagia ini, InterContinental Jakarta MidPlaza kembali berbagi pada anak-anak yang kurang beruntung dari Panti Asuhan Pondok Si Boncel untuk menghadiri acara ini dan merasakan suasana Natal yang penuh arti.

Blue Bird kembali memberi dukungannya untuk menjemput dan mengantar 30 anak-anak dengan aman sampai ke hotel dari Pondok Si Boncel di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Beroperasi di bawah Yayasan Vincentius, yayasan ini menyediakan tempat tinggal bagi anak-anak kurang mampu yang berusia di bawah 6 tahun dan bertanggung jawab penuh untuk kesejahteraan jasmani dan rohani anak-anak yang membutuhkan.

Acara dibuka oleh presenter Marcella Lumowa yang sudah dikenal dari acara Bukan Empat Mata yang dilanjutkan dengan paduan suara anak-anak dari Studio Ratu Makin, dongeng natal olegh Tania Katheryne dari Rumah Dongeng serta penampilan penyanyi terkenal Nina Yunken dan Meivin Malelak.

“Acara Christmas Tree Lighting Ceremony adalah acara tahunan yang menjadi salah satu dari banyak program CSR di hotel kami. Natal berarti memberikanpengalaman ajaib penuh dengan kenangan indah untuk anak-anak,” komentar Bapak Hendrik Eising sebelum menekan tombol lampu untuk menghiasi pohon natal yang menyala dengan gemerlap.

Selama sebulan ke depan, para tamu juga diajak untuk memilih kartu dan mendonasikan uangnya agar semua anak mendapatkan hadiah natal sesuai dengan keinginan maising-masing dalam program Christmas Giving Tree yang inspiratif ini.

Foto Dok. InterContinental Jakarta MidPlaza

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP