message

Intimate Wedding at Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

 

Pergeseran tren yang terjadi beberapa tahun belakangan ini membuat cukup banyak pasangan pengantin yang memilih untuk menyelenggarakan pesta pernikahan dengan konsep intimate, dengan jumlah tamu yang lebih sedikit dibandingkan pesta pernikahan dengan jumlah tamu ribuan.

Konsep pernikahan intimate dianggap lebih tepat bagi para pasangan millenial yang akan menikah, selain bujet yang harus dianggarkan cenderung lebih kecil, pasangan pengantin juga merasa lebih nyaman karena hampir semua tamu undangan yang datang adalah orang-orang yang mereka kenal baik.

Menyikapi perkembangan tersebut, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada meluncurkan Paket Pernikahan bertajuk "Intimate Wedding". Paket terbaru senilai IDR 128.000.000 nett untuk total 200 tamu undangan ini merupakan produk terbaru dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. MElalui paket ini calon pengantin diberikan pilihan untuk menggunakan wedding venue dua bagian Harmony Grand Ballroom dengan luas ruangan 21x27m, outdoor, maupun restoran, dengan fasilitas tambahan lain seperti VIP room, foyer ballroom yang luas, 4 akses menuju ballroom, gedung parkir dengan kapasitas hingga 932 mobil.

Tak hanya kebutuhan pada hari-H, calon pengantin yang mengambil paket ini juga mendapatkan fasilitas mulai dari masa persiapan pernikahan seperti food tasting untuk 6 orang serta technical meeting dengan coffee break untuk 15 orang.

Pada hari-H, kebutuhan pasangan pengantin pun terpenuhi dengan menginap satu malam di one-bedroom suite yang dilengkapi sajian kue lezat, sebotol sparkling wine, dan perawatan spa pasangan di Tea Tree Spa, serta kamar standard untuk orang tua dan harga spesial untuk kamar tambahan.

Keuntungan lain yang didapat oleh calon pengantin adalah penggunaan dua ruang pertemuan untuk acara Tea Pai, pemberkatan pernikahan atau ruang ganti termasuk tambahan makan malam untuk keluarga dan panitia pernikahan. Tak berhenti sampai disitu paket pernikahan ini juga sudah mencakup kue pengantin tiga tingkat dengan desain special, MC & Entertainment, sound system 3000 watt, voucher dekorasi senilai IDR 15.000.000 nett dari vendor rekanan hotel, dan F&B voucher senilai IDR 5.000.000 nett. Sementara untuk penambahan buffet, pasangan pengantin dikenakan biaya sebesar IDR 350.000 nett/pax.

Foto : Dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP