Irresistable Festive Season Celebration at The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel, Jakarta

Merayakan akhir tahun sambil menyambut tahun yang baru menjadi saat yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga dan teman terdekat. Karenanya, The Hermitage Jakarta, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta memberikan Anda kesempatan untuk mamanjakan diri bersama orang-orang tercinta dengan suguhan meriah seperti homemade cookies, set menu mewah, juga paket liburan menarik.

November 2016 menjadi awal special festive season di The Hermitage Jakarta, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta. Ragam homemade cookies & bakery akan menemani Anda dan keluarga dimulai dari Rp harga 95.000, sementara afternoon tea by TWG dan Illy Coffee dengan harga Rp 175,000 per set tersedia selama tanggal 19 – 26 Desember 2016.

Berminat merayakan Thanks giving, Natal dan Tahun Baru yang special? L’Avenue Restaurant akan memberikan pengalaman makan malam tak terlupakan ditemani anggur special dari Chef Francesco Greco. Menu spesial Natal yang tersedia sejak tanggal 19-16 Desember, mulai dari four-course set menu dengan harga Rp 550,000 plus 280,000 untuk free flow of red wine dan white wine. Dan khusus pada tanggal 25 Desember, Anda dan keluarga dapat menikmati makan siang istimewa dengan suasana yang nyaman dengan harga mulai dari Rp 475,000 per orang. Dan sebagai penutup tahun, rasakan pengalaman culinary journey yang berbeda selama tanggal 26-31 Desember 2016, dengan five-course set menu seharga Rp 717,000.

Dan terakhir, romantisme makan malam beratapkan langit bertabur bintang dan nyala kembang api, menjadi pengalaman yang layak Anda nikmati jelang akhir tahun. Romantic dinner dengan set menu dari chef-chef yang berpengalaman menanti Anda sepanjang bulan Desember dengan harga Rp 2,500,000 per pasangan termasuk free flow of red or white wine. Dan sebagai penutup, rayakan malam pergantian tahun bersama orang-orang terdekat di pinggir kolam renang yang berlokasi tepat dibawah La Vue Rooftop Bar dengan hanya Rp 7,500,000 per meja (max.6 orang)

Foto Dok. The Hermitage Jakarta, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP