Jakarta Wedding Festival 2016 Hari Ini Resmi Dibuka!

Acara pengguntingan pita yang meriah yang dilakukan oleh Tono Raharja selaku Chief Marketing Officer Weddingku, Dasuar Marpaung selaku Direktur Utama PT Kerabat Dyan Utama, dan Petronella Rantedatu selaku General Manager Frank & co. menandakan bahwa pada hari ini, tanggal 19 Agustus 2016, Jakarta Wedding Festival 2016 resmi dimulai! Pameran pernikahan terbesar yang diselenggarakan oleh Weddingku dan bekerja sama dengan Radyatama ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari hari ini sampai tanggal 21 Agustus 2016 nanti. Mengambil lokasi di Jakarta Convention Center yang besar, lebih dari 500 vendor mulai dari bridal, fotografer, katering, dekorasi dan masih banyak lagi akan hadir di empat area yang terintegrasi, yaitu Main Lobby, Assembly Hall, Cendrawasih Room serta Plenary Room.

Setiap tahunnya, Weddingku bersama Radyatama selalu berusaha membuat inovasi-inovasi baru untuk menjadikan pameran di tengah tahun ini bukan saja yang terbesar, tapi juga ajang yang ditunggu-tunggu oleh para calon pengantin dan juga para vendor di industri pernikahan. Kali ini, Jakarta Wedding Festival 2016 juga menghadirkan karya dari tujuh desainer ternama Indonesia, antara lain Hian Tjen, Yogie Pratama, Andreas Odang, Phangsanny, Ferry Sunarto, Maria Ruth Fernanda, dan Rusly Tjohnardi. Anda dapat melihat, mencoba, dan membeli gaun pengantin rancangan dari ketujuh desainer tersebut dalam Premium Wedding Designers Pop-Up Market, yang diadakan pada hari ini dan besok. Tidak hanya itu! Temukan juga vendor-vendor premium lainnya seperti Lavender Decoration, Moreno Photography, Multi Kreasi Enterprise, Nefi Décor dan masih banyak lagi yang bisa Anda tenui di JWF Inspiration.

Ayo, tunggu apa lagi? Segera datang ke Jakarta Wedding Festival 2016 yang penuh dengan inspirasi untuk kebutuhan pesta pernikahan Anda!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP