Jakarta Wedding Festival Membantu Lebih dari Satu Juta Pasang Pengantin

Setiap tahun lebih dari 100 ribu pengunjung yang kebanyakan adalah para calon pengantin datang ke pameran pernikahan terbesar di Indonesia ini untuk mencari dan bertemu dengan lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya yang ikut serta di pameran ini.



Tentu saja, awalnya tidak mudah untuk bisa mendapat kepercayaan dari para vendor pernikahan, tapi bisa menyelenggarakan pameran sebesar dan semegah Jakarta Wedding Festival selama 15 tahun berturut-turut menjadi tolak ukur kepercayaan yang diberikan bagi Weddingku dan Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara pameran, untuk tetap dapat membantu para calon pengantin sekalian mempersiapkan pesta di hari paling bahagia mereka.



Di Jakarta Wedding Festival 2017 kali ini, para calon pengantin bukan saja dapat menikmati pameran terbesar dengan dekorasi yang dapat menginspirasi pesta pernikahan mereka, bertemu dengan vendor-vendor kenamaan, tapi juga dapat mencoba ratusan gaun pengantin, mencicipi beragam hidangan dari menu terbaru yang ditawarkan oleh puluhan katering pernikahan, serta memilih lebih dari 8000 koleksi cincin pernikahan yang ditawarkan oleh 3 brand perhiasan ternama: Frank & Co., Miss Mondial, dan The Palace – yang pada kesempatan ini juga berkolaborasi dengan 3 desainer top Indonesia, yaitu: Sebastian Gunawan, Tex Saverio, dan Anne Avantie.

Datang, bertransaksi di Jakarta Wedding Festival 2017, dan Anda bisa mendapatkan satu dari 1000+ hadiah yang kami sediakan. Dan, pasangan yang beruntung dapat membawa pulang satu unit Toyota Sienta.

Kurang apalagi? MARK YOUR DATE! 25-27 Agustus 2017 di Jakarta Convention Center. Datang, Transaksi, dan Dapatkan Hadiahnya!

Foto Dok. Weddingku

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP