JWP Wedding Siap Membantu Calon Pengantin di Masa PPKM

 

Sudah sebelas tahun Jakarta Wedding Planner, atau yang lebih dikenal dengan sebutan JWP Wedding, berdiri dengan visi dan misi mulia untuk membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka. Bukan hanya itu, JWP Wedding juga menjadi sahabat yang mendampingi setiap calon pengantin agar semua rencana pernikahan mereka dapat berjalan dengan lancar dan sempurna. Tak heran jika banyak sekali pujian dari para klien mereka, yang mana adalah para pengantin yang sudah dibantu diberikan pada JWP Wedding.

JWP Wedding memang hanya fokus di bidang organizer dan tidak memiliki cabang bisnis pernikahan yang lain untuk itu selalu fokus kepada pengembangan untuk membangun tim yang solid dan selalu siap sedia kapanpun para calon pengantin membutuhkan mereka. Kalau ditanya apa yang menjadi keunggulan utama dari JWP Wedding? Maka jawabannya adalah persiapan dan pelaksanaan serta kefleksibelan mereka untuk selalu membantu para calon pengantin dengan hati.

Apa perbedaan membantu calon pengantin di zaman pandemi sekarang ini?

Kita semua melihat dan juga merasakan bahwa ada perubahan cukup signifikan terhadap pesta pernikahan sekarang ini. Tren pernikahan menjadi lebih intimate, sedikit tamu, dan lebih akrab di dalam acara. Sebelum pandemi, pesta pernikahan lebih banyak standing party tanpa RSVP, tapi sekarang lebih banyak sitting party dan JWP Wedding membantu me-RSVP para tamu dan sudah termasuk dalam paket sehingga klien tidak ada biaya tambahan lagi. JWP Wedding juga menyiapkan crew untuk menjadi usher yang akan mengantar tamu ke meja mereka.

Kita juga melihat adanya drive thru wedding, live streaming wedding, dan private and intimate party di macam-macam pesta pernikahan. Kreativitas akan selalu terbentuk, tapi yang pasti tren pesta pernikahan sekarang lebih mengarah ke pesta dengan sedikit tamu dengan suasana yang akrab.

Kenapa Calon Pengantin Harus Memilih JWP Weddding?

JWP Wedding telah berpengalaman 11 tahun dalam membantu para calon pengantin melangsungkan pesta pernikahan mereka. Mempunya tim yang sangat profesional dan berpengalaman, serta fokus di bisnis wedding organizer. Dengan fokus di bisnis ini, sistem JWP Wedding sudah teruji dengan baik dan kerjasama dengan berbagai vendor pernikahan juga berjalan dengan sangat baik. Wedding planner terkenal ini juga telah mengorganisir sekitar 450 pesta pernikahan selama sebelas tahun berdiri.

Tips-Tips Untuk Calon Pengantin

  • Penting untuk memerhatikan pengaturan finansial. Budgeting itu nomer satu.
  • Jangan salah pilih vendor pernikahan dan tempat acara.
  • Tentukan jumlah undangan agar makanan yang dipesan tidak sia-sia.

Semua foto: koleksi JWP Wedding

Wedding Organizer, Wedding Planning, Zaman Now, Tips dan Trik


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP