Keelokan Taman Burung Merak by Albert Yanuar

Tanggal 26 Maret 2016 Weddingku Premium Exhibition memasuki hari kedua yang dimeriahkan dengan trunk show hari kedua persembahan Albert Yanuar pada pukul 15.00-16.00 untuk sesi pertama yang akan dilanjutkan oleh Phangsanny pada sesi kedua. Dalam koleksi Albert Yanuar sore ini, desainer yang memulai karier sejak tahun 2005 lalu, membawakan 12 set gaun pengantin. Untuk memperluas pilihan calon pengantin, Albert memberikan beberapa pilihan macam siluet menurut tempat pernikahan yang dipilih calon pengantin, mulai dari wedding destination hingga ballroom wedding.

Bertujuan untuk memberikan kenyamanan, Albert membedakan siluet A line untuk ballroom wedding karena venue indoor ini tidak akan menyulitkan pengantin dibandingkan venue outdoor atau wedding destination contohnya di tepi pantai. Siluet sederhana seperti semi mermaid yang tidak bervolume dan lebih ringan memudahkan calon pengntin untuk leluasa bergerak tanpa mengotori gaun yang terseret-seret.

Sesuai dengan tema yang diusung "Paradiso de Pavone (Taman Burung Merak)", Albert mengintepretasikan motif ekor burung merak ke dalam gaunnya dalam warna off white, champagne dan keperakan. Nuansa oriental pun diterapkan pada kerah cheongsam, serta tata dekoratif kristal swarovski yang mewah melapisi bahan-bahan pilihan seperti duchess silk, organza, organdi dan tulle.

Dalam peragaan busananya, Albert didukung beberapa pihak. Sepatu menggunakan koleksi dari Rina Thang, aksesori dari Rinaldi A. Yunardi dan makeup oleh LTPro Professional Makeup.

Foto: Dok. WPE

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP