Kenali Ciri Vendor yang Miliki Chemistry dengan Anda

Foto: Dok. Pinterest.com

Di samping kriteria vendor yang diakui berkualitas, syarat lainnya yang patut diperhatikan adalah kemampuannya membangun chemistry. Sehingga selama menjalani proses persiapan anatara pihak vendor dan pengantin terjalin komunikasi yang baik dan jarang terjadi salah paham. Sifat vendor seperti itulah yang kadang sulit ditemukan para calon pengantin. Maka agar tidak salah pilih akan lebih baik menyelidiki vendor yang diincar dan kenali ciri apakah vendor tersebut cocok atau tidak.

  1. Kecepatan merespon

Penilaian bagaimana vendor merespon memang baru diketahui setelah proses persiapan berjalan. Tetapi calon pengantin dapat melacaknya dari review pengantin yang pernah menjadi kliennya. Telusuri dari berbagai sosial media maupun dari berbagai forum pernikahan yang sering membagikan pengalamannya.

Foto: Dok. Pinterest.com

  1. Banyak memberi usulan

Masalah bisa tiba-tiba muncul tanpa terduga yang datang kapan saja. Misalnya vendor yang terlambat memberikan souvenir dari tanggal yang sudah ditetapkan. Di situasi demikianlah calon pengantin akan panik. Bagi vendor yang bijak akan segera mencari solusi terbaik untuk menenangkan calon pengantin. Dengan berbagai cara di antaranya mencari vendor lainnya yang dapat mengerjakan pesanan dengan cepat.

  1. Memiliki taste yang mirip

Taste juga mempengaruhi penilaian terhadap salah satu vendor. Secara kasat mata selera yang sama atau tidak dapat dinilai dari portfolio vendor tersebut. Perbanyak membuka berbagai pekerjaan yang pernah ditanganinya untuk lebih meyakinkan lagi.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP