message

Keuntungan Datang ke Pameran Pernikahan

 

Foto: dok. Freepik


Apakah Anda setuju jika zaman sekarang disebut dengan zaman instan? Semua hal sudah dipermudah dengan adanya teknologi, dengan teknologi yang berkembang dengan pesat. Bahkan Anda bisa melakukan apapun hanya dengan teknologi tanpa keluar dari rumah.


Tak menutup kemungkinan untuk pernikahan. Jika dulu Anda suka repot dan bingung untuk pergi ke sana ke mari untuk mencari vendor pernikahan yang berkualitas, sekarang Anda tinggal datang ke satu tempat pameran pernikahan, lalu sudah bisa mendapatkan hingga ratusan vendor pernikahan profesional.


Sebenarnnya, apa sih pameran pernikahan itu? Pameran pernikahan atau yang sering disebut wedding exhibition ini adalah sebuah acara yang mengumpulkan vendor-vendor pernikahan dan mengumpulkan calon pengantin di satu tempat agar bisa berinteraksi secara langsung. Jika Anda dalam perencanaan pernikahan, acara ini sangat cocok untuk Anda sambangi bersama pasangan.


Jangan lewatkan bila ada pameran pernikahan digelar, karena beberapa vendor pernikahan akan memperlihatkan detilnya saat pameran berlangsung. Jadi Anda bisa melihat dan merasakan langsung sensasinya.


Katering
Jangan lewatkan area katering jika Anda datang ke pameran pernikahan. Semua vendor akan mendemokan semua menu makanan yang akan mereka sajikan di pernikahan. Jadi, Anda dan pasangan bisa langsung mencicipi semua makanan yang tersedia. Vendor katering biasanya memiliki khasnya sendiri-sendiri. Misalnya makanan western atau tradisional, semua tersedia.


Katering ini merupakan aspek yang sangat penting di pernikahan. Hal pertama yang dilihat tamu di pernikahan adalah makanannya. Jangan sampai makanan pernikahan tidak sesuai dengan lidah Anda dan juga tamu.


Gaun & Jas
Tak hanya katering yang bisa Anda cicipi dengan gratis di pameran pernikahan. Anda juga bisa mencoba memakai baju dan jas pernikahan bahkan hingga berkonsultasi secara gratis. Anda bisa mencocokkan baju yang sesuai dengan keinginan dan bentuk tubuh dari berbagai model dan ukuran yang sudah disediakan.


Tepat Menikah
Ada dua pilihan yang bisa Anda jadikan tempat menikah, pertama bisa memilih hotel, satu lagi bisa memilih gedung. Anda akan dihadapkan dengan pilihan tersebut dan masing-masingnya akan memberikan penawaran yang berbeda-beda tergantung pilihan Anda dan pasangan.


Dekorasi
Hal yang paling menyenangkan bila datang ke pameran pernikahan adalah bisa melihat dekorasi-dekorasi yang sangat cantik. Walaupun bukan vendor dekorasi, tapi tampilan vendor lain juga tak kalah apik, apalagi jika Anda melihat booth vendor dekorasi. Mereka akan memperlihatkan tampilan terbaiknya agar para calon pengantin bisa tertarik dengan dekorasi mereka. Siapkan mental Anda jika ingin ke pameran, karena Anda akan dihadapkan dengan berbagai macam tema dekorasi yang sangat menarik khas vendor tersebut.


Fotografi dan Videografi
Pernikahan memang hanya dilakukan sekali. Oleh karena itu, Anda perlu mendokumentasikan perhelatan tersebut agar bisa dikenang seumur hidup. Di pameran pernikahan, Anda bisa melihat hasil-hasil foto dan videografi yang cocok untuk mengabadikan momen bahagia Anda. Bandingkanlah hasil foto dan video beberapa vendor yang ada di pameran, lalu pilihlah yang sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan.


Suvenir
Anda akan melihat langsung betapa banyaknya macam suvenir yang bisa Anda. Semua akan dipamerkan sekaligus dengan harga-harganya, jadi Anda tinggal mengkalkulasikan berapa suvenir yang diperlukan untuk pernikahan Anda.


Make-up
Hal ini pasti sangat menarik bagi Anda, pengantin wanita. Biasanya vendor make-up juga akan mendemokan cara make-up-nya agar pengantin bisa melihat hasilnya. Anda juga bisa mencocokkan baju pernikahan dengan make-up pilihan tersebut.


Hadiah
Bagaimana perasaan Anda jika pernikahan sudah di depan mata, lalu vendor pilihan sudah ditemukan, dan Anda bisa mendapatkan hadiah pula dari pameran tersebut. Pasti Anda akan merasakan berkah pernikahan.
Biasanya, pameran pernikahan akan mengadakan beberapa hadiah khusus hingga grandprize bagi Anda yang deal dan memilih vendor saat pameran berlangsung dan beruntung mendapatkan hadiah tersebut.

Tips dan Trik, Serba-serbi Pernikahan

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP