Keuntungan Memakai Desainer Gaun Pernikahan

Foto: dok. Freepik


Menikah adalah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang, apalagi wanita. Wanita di muka bumi ini selalu mendambakan bisa menjadi ratu semalam di hari pernikahannya. Di dampingi sang pujaan hati, wanita ingin sekali tampak cantik dengan balutan gaun pernikahan yang memesona.


Untuk menjadi ratu semalam tersebut, pengantin wanita memerlukan gaun yang sesuai dengan badan masing-masing pengantin. Pilihannya, Anda bisa memilih desainer baju pernikahan agar bisa menyesuaikan gaun tersebut dengan karakteristik Anda.

Foto: dok. Natalia Soetjipto/Instagram


Bisa Konsultasi
Begitu banyaknya wanita di dunia ini, yakinlah ukuran badan wanita tidak ada yang sama. Itulah kenapa tidak semua orang cocok memakai model yang sama walaupun menurut Anda model gaun tersebut sangat cantik.


Dengan memilih desainer untuk gaun pernikahan, Anda bisa berkonsultasi pada pakarnya. Berbeda dengan membeli gaun yang sudah jadi atau ready stock, dengan desainer Anda bisa memilih gaun yang sesuai dengan bentuk tubuh sehingga tampak cocok saat Anda memakainya. Bila ada kekurangan, bisa ditutupi, bila Ada kelebihan, desainer bisa menonjolkan kelebihan Anda tersebut.


Sesuai Karakteristik
Karena bisa berkonsultasi, sudah jelas desainer bisa menyesuaikan gaun pernikahan tersebut dengan karakteristik Anda sebagai si pemakai. Misalnya Anda adalah orang simple, maka nanti akan dibuat gaun pernikahan tersebut lebih simple namun tetap elegan khas gaun pernikahan.

Foto: dok. Julianto/Instagram


Bisa Memilih Bahan yang Sesuai
Bahan gaun pernikahan ada banyak, bisa juga disesuaikan dengan model gaunnya atau tema pernikahan yang akan Anda lakukan. Misalnya, Anda akan mengadakan pernikahan outdoor yang lebih santai maka Anda bisa memakai gaun dengan bahan katun karena lebih ringan, lebih nyaman dan lebih santai. Ada beberapa bahan lain yang bisa Anda pilih tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.


Model Kekinian
Desainer pastinya akan melek fesyen. Pastinya desainer akan memberikan saran model apa yang sedang tren saat ini. Di sisi lain, desainer bisa juga membuat trennya sendiri karena desainer biasanya berani dan senang untuk membuat sesuatu hal yang baru dan unik. Dengan model gaun yang unik, pernikahan Anda akan semakin berkesan dan akan diingat oleh semua tamu yang hadir di pernikahan Anda.

Foto: dok. Alissha Bride/Instagram


Didesain Khusus
Walaupun sedikit mahal, namun hasil yang didapatkan akan sesuai dengan keiginan Anda. Model akan disesuaikan dengan buntuk tubuh dan karakteristik Anda, jadi tidak akan ada orang lain yang memakai gaun pernikahan tersebut selain Anda.


Mendapatkan Kebahagiaan
Desainer bukan hanya menjual gaun pernikahan saja, tapi juga menjual jasa sehingga bukan hanya cantiknya gaun pernikahan yang didapat tapi juga rasa nyaman, percaya diri dan kebahagiaan ikut Anda dapatkan.

Foto: dok. Dinda Firdausa/Instagram


Jangan asal dalam memilih desainer busana pernikahan Anda karena busana tersebut akan dikenakan di momen sekali seumur hidup Anda. Desainer juga memiliki spesialisasi dan kekhasannya sendiri, misalnya busana tradisional atau internasional, jadi harus disesuaikan juga dengan tema pernikahan yang akan Anda dan pasangan lakukan ya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP