Keuntungan Menikah di Hotel

Foto: Wedding Festival (The Hermitage Jakarta)


Lokasi merupakan poin penting yang harus Anda pikirkan saat mempersiapkan pernikahan. Di sanalah nantinya Anda akan berkumpul bersama tamu undangan. Jika ingin berkumpul bersama orang-orang tersayang, pastinya Anda harus memilih lokasi yang tak hanya cantik, namun juga nyaman. Hotel merupakan pilihan terbaik Anda untuk ini. Mari kita lihat keuntungan lain jika Anda menikah di hotel.


Fasilitas lengkap dan mewah
Hotel merupakan salah satu pilihan terbaik untuk Anda bisa berkumpul bersama keluarga dan teman dekat. Pasalnya, hotel memiliki fasilitas yang sangat lengkap layaknya rumah, bahkan lebih lengkap. Selain itu, fasilitasnya pasti lebih mewah.


Bebas memilih vendor pernikahan lainnya
Hotel biasanya juga jarang memiliki rekanan vendor. Biasanya, ada beberapa gedung yang sudah memiliki rekanan vendor lain, sedangkan Anda hanya menginginkan gedungnya saja. Dengan menikah di hotel, Anda bebas memilih vendor sesuai keinginan tanpa diharuskan memakai vendor tertentu yang tidak sesuai dengan Anda.


Cocok untuk pernikahan berkonsep indoor
Jika Anda menikah di hotel, memang harus merogoh kocek lebih dalam daripada menikah di gedung. Namun hal ini sangat sebandng dengan setiap fasilitas yang akan didapatkan. Menikah di hotel juga sangat cocok bagi Anda yang memiliki impian menikah dengan konsep indoor bak putri raja.


Menaikkan gengsi
Selain itu, bila Anda mengundang banyak tamu atau rekan bisnis VIP, hotel akan menaikkan gengsi Anda. Tidak heran jika sejumlah petinggi negara atau pengusaha besar menggelar pernikahan mereka di hotel berbintang.


Lebih bervariasi dan mudah diakses
Hotel juga lebih bervariasi karena di manapun Anda bisa menemukan hotel. Makanya hotel lebih mudah diakses daripada gedung atau rumah misalnya.


Mudah untuk menginap
Pasca menikah, biasanya Anda akan lelah karena sudah seharian beraktivitas. Karenanya, Anda perlu tempat untuk beristirahat. Dengan menikah di hotel, dengan mudahnya bisa langsung menyewa kamar untuk Anda dan keluarga. Bahkan jika Anda menikah di hotel, biasanya sudah diberikan free menginap di malam harinya.


Ingin menikah di hotel? Berikut inspirasi hotel yang bisa Anda pilih.


Foto: Wedding Festival (Aryaduta Jakarta & Aryaduta Lippo Village)


Foto: Wedding Festival (JS Luwansa Hotel and Convention Center)


Foto: Wedding Festival (Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta & Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah)


Foto: Wedding Festival (DoubleTree by Hilton Jakarta Diponegoro)


Foto: Wedding Festival (Raffles Jakarta)


Foto: Wedding Festival (Four Seasons Hotel Jakarta)


Foto: Wedding Festival (Ayana Midplaza Jakarta)


Foto: Wedding Festival (JW Marriott Hotel Jakarta)


Foto: Wedding Festival (InterContinental Jakarta Pondok Indah Hotel & Residence)


Foto: Wedding Festival (Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel)


Foto: Wedding Festival (Holiday Inn Jakarta Kemayoran)


Masih banyak lagi hotel-hotel pilihan yang cocok untuk pernikahan Anda. Pantengin terus informasi dari Weddingku ya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP