Koleksi Eksklusif MOZZO Untuk Pria Sejati

Sejak berdiri tahun 2016, MOZZO semakin menguatkan eksistensinya di ranah fesyen tanah air. Setelah berhasil mempromosikan dan menjual produknya melalui online store, kini MOZZO membuka pop-up store pertamanya di Central Departement Store di Grand Indonesia.

Berbeda dengan brand pakaian pria yang sudah ada, MOZZO menawarkan eksklusifitas pada produknya. Dimana setiap koleksi dibuat terbatas secara handmade dengan kualitas yang diutamakan. Desain yang disuguhkan dibuat dengan persfektif masyarakat Indonesia. Berat material jas disesuaikan agar nyaman dipakai di negara tropis. Dalam menjaga kualitas kain, MOZZO tidak hanya memperhatikan pola tetapi juga merasakan kain yang akan digunakan dengan teliti.

Meskipun digadang sebagai ready to wear, koleksi MOZZO dibuat dengan highly skilled hand-made creation. Setiap jas didesain dengan kanvas khusus di bagian dalamnya yang membuat jas mengikuti bentuk badan atau dengan kata lain body fitted. Unique and rigorous detailing, yang menyuguhkan banyak pilihan bagi pembeli. Lebih istimewa lagi, MOZZO melengkapi koleksinya dengan exclusive box untuk setiap pembelian.

Ke depan, MOZZO berencana untuk menambah kelengkapan produk untuk koleksinya. Seperti dasi, vest dan perlengkapan lain yang akan menyempurnkan tampilan pria sejati.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP