Kreativitas Anak Muda di Festival Jakarta Kreatif

Indonesia memang kaya akan kreativitas. Beragam acara digelar untuk menampung kreativitas anak muda Indonesia yang seperti tak ada habisnya. Salah satunya adalah Festival Jakarta Kreatif, sebuah festival yang menampilkan keberagaman hasil karya ide inovatif & kreatif warga Jakarta.

Dalam festival yang berlangsung tanggal 11-14 Oktober 2016 ini, ditampilkan bazaar karya pengrajin binaan Dewan Kerajinan Nasional DKI Jakarta (Dekranasda),produk-produk kreatif dari pengusaha muda Jakarta, workshop menenun bersama Nike Prima, panggung musik dengan bintang tamu Abdul & The Coffee Theory, The Groove, Kunto Aji, Adera, Ecoutez, dan RAN. Tak ketinggalan, pameran karya 20 finalis peserta Jakarta Souvenir Design Award 2016, sebuah kompetisi design souvenir Jakarta yang mengangkat tema Jakarta kini, sebuah keragaman Budaya & Kekayaan Flora & Fauna.

Dilangsungkan di The Hall Senayan City, acara yang merupakan kerjasama antara Dekranasda dan 89,6FM IRadio Jakarta ini dibuka oleh Ibu Veronica Basuki Tjahjadi Purnama dan akan ditutup ole Bapak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahjadi Purnama pada 14 Oktober 2016. Dimana pada hari terakhir tersebut akan diumumkan pemenang Jakarta Souvenir Design Award 2016.

Foto Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP