Kumpulan Vendor Tradisional di JWF 2018

Sulit mencari vendor tradisional. Begitu kendala yang sering dihadapi para calon pengantin yang rencana menikah secara tradisional. Ada pun pilihannya tidak banyak karena informasi yang didapat pun terbatas. Nah kali ini calon pengantin yang kesulitan mencari vendor tradisional tidak perlu bersusah payah. Cukup datang ke Jakarta Wedding Festival 2018 yang berlokasi di Jakarta Convention Center dan belok ke arah Cendrawasih Hall. Di sana telah berkumpul sejumlah vendor tradisional yang dapat dipilih mulai dari kebaya, makeup dan venue. Calon pengantin pun akan lebih leluasa dengan banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan bujet serta selera.

Pilihan kebaya banyak dari yang pakem tradisional hingga kebaya hijab juga tersedia. Di antaranya Kusumo Inten, Berkat Kebaya Devina Shanti, Molita Wedding Gallery, Maria Irene, Didadeux, Sanggar Liza, dan Zainal Songket. Dalam makeup tradisional pun pilihannya ada Princess by Bennu Sorumba dan Anggun Makeup.

Ingin tradisionalnya lebih meresap dengan venue, ada Plataran yang memiliki bangunan rumah Joglo yang sangat Jawa yang dapat ditemukan di pintu masuk Main Lobby menuju Cendrawasih. Untuk dekorasi yang bernuansa tradisional, Rumah Kampung Elite Decor dan Arland Decoration sangat mengenal seluk beluk tradisional yang mampu mewujudkan dekorasi yang sangat tradisional hingga yang telah berasimilasi dengan unsur modern. Sementara dari sisi kartu undangan juga dapat didesain dengan aksen tradisional dengan berbagai ornamen sesuai adat yang diusung, seperti i-Creation, Kuda Laut dan lainnya.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP