message

Lagu Romantis Pengiring Langkah Mempelai Wanita Menuju Kebahagiaan Part II

 

Foto: Freepik


Berikut lanjutan pilihan lagu atau musik romantis yang cocok untuk mengiringi pengantin wanita saat memasuki ruangan pernikahan dan mendatangi sang pujaan hati. Dijamin semua mata akan tertuju pada Anda.


Some Hearts – Carrie Underwood
Lagu ini menceritakan bagaimana perasaan wanita yang akhirnya menemukan cinta, padahal sebelumnya tidak pernah terpikirkan bisa merasakan cinta. Lagu ini sangat menggambarkan betapa bersyukurnya sang wanita bisa menemukan pria idamannya.


Beautiful Surprise – India.Arie
Terkadang, seseorang datang membawa cinta tanpa disangka-sangka dan seseorang tersebut bisa menggantikan seluruh isi dunia. Lagu ini dengan sangat mudah bisa merepresentasikan perasaan tersebut.


A Thousand Years – Christina Perri
Pesan dari lagu ini adalah bangkitnya kepercayaan diri dua insan hanya dengan kekuatan cinta yang abadi. Tidak peduli berapa lama Anda menjalin hubungan, perasaan Anda pada pasangan seperti sudah kenal seumur hidup.


The Point of It All – Anthony Hamilton
Jika Anda menyetel lagu ini, Anda seperti mendengar pujangga cinta yang sedang memberikan kata-kata manisnya layaknya sedang membaca surat cinta. Anda akan menjadi seseorang yang akan selalu dicintai dan disayangi seumur hidupnya.


The Rest of My Life
Apakah Anda sudah menjalin hubungan lama dengan calon suami sebelum menikah? Jika iya, maka lagu ini akan cocok untuk Anda dan pasangan karena lagu ini tidak hanya bercerita tentang cinta pada pandangan pertama saja, tapi juga tentang semua harapan masa depan hubungan Anda.


Unchained Melody – Righteous Brothers
lagu ini merupakan salah satu lagu klasik yang sangat cocok bagi wanita untuk menyatakan betapa dia mencintai suaminya dengan tulus.


All of Me – John Legend
Lagu ini memperlihatkan jika cinta itu tulus tanpa syarat. Cinta itu bisa menerima kelebihan dan kekurangan pasangan dengan tulus. Liriknya yang sangat dalam membuat Anda yang mendengar akan merasakan bahwa Anda tidak bisa hidup tanpa pasangan.


Thinking Out Loud – Ed Sheeran
Lagu ini menceritakan bahwa Anda dan pasangan bisa mempertahankan cinta walau begitu banyak ujian yang datang melanda.


I Don’t Want to Miss a Thing – Aerosmith
Musik yang keras pun bisa menyampaikan betapa jatuh cintanya Anda pada setiap aspek yang ada di dalam diri pasangan Anda.


Loving You – Minnie Riperton
Lirik lagu ini sangat sederhana, namun suara lembut Minnie mampu membuat lagu ini menjadi kuat dan dalam. Pengantin pria yang mendengarkan lagu ini pasti akan tersentuh dan merasa bangga telah dipilih oleh wanita yang dinikahinya dan ingin menghabiskan hidup berdua selamanya.


Semua pilihan lagu di atas memiliki magis tersendiri jika Anda mendengarnya. Perasaan Anda akan dibuat melayang olehnya. Emosi dan energi positif juga akan terpancar dari dalam jiwa Anda dari apapun lagu yang Anda pilih. Ingin mengetahui pilihan lagu romantis lainnya, klik di sini ya.

Tips dan Trik, Serba-serbi Pernikahan

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP