Lebaran Bersama Shafira di MUFFEST 2017

Ramadhan yang tinggal sebentar lagi datang dimanfaatkan Shafira sebagai brand pelopor fesyen muslim tanah air untuk menampilkan fashion show bertema “Lebaran Bersama Shafira”. Shafira yang didirikan oleh Ibu Feny Mustafa, memang rutin menggelar “Lebaran Bersama Shafira” dalam rangka menyambut Ramadhan yang identik dengan busana muslim sesuai tren yang selalu berubah setiap tahun.

Di momen tepat pada Muslim Fashion Festival (MUFFEST) yang baru-baru ini usai digelar pada 6-9 April 2017 di JCC, Shafira yang ikut ambil bagian dalam rangkaian fashion show MUFFESTmendapat kesempatan tampil pada 8 April 2017 di hari kedua dengan mengetengahkan 60 busana muslim baik untuk wanita, pria maupun anak-anak. Bahkan hingga busana sarimbit yang cocok dikenakan di hari raya bersama keluarga.

Bertempat di runway Assembly Hall, Lebaran Bersama Shafira mengantarkan busana muslim kaya akan bordir minimalis perpaduan geometris dan aksen bunga dramatis. Setelan hingga terusan menjadi koleksi busana yang dipadankan dengan inovasi baru Shafira yang memperkenalkan Fushion Syar`i Scarf, yaitu kerudung yang mudah dipadupadankan sebagai style hijab panjang maupun yang simpel. Warna pun terdiri dari banyak pilihan mulai dari warna gelap hingga warna cerah yang dipermewah dengan kristal Swarovski. Sementara untuk busana pria berupa baju koko mendapat sentuhan bordir geometris ramping yang membentuk bahu dan badan yang tegas untuk menonjolkan kesan maskulin.

Foto: Dok. Shafira

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP