Let Choose Wedding Invitation!

Berikut beberapa tips, untuk Anda dan pasangan dalam memilih konsep kartu undangan dengan tema dekorasi pesta pernikahan Anda.

1. Warna yang berani.
Pastel memang selalu menjadi pilihan utama dalam tema pesta pernikahan. Namun untuk menambah kesan megah pada sebuah pesta, Anda harus berani menambahkan warna-warna kuat atau warna utama, seperti merah, hitam, kuning, gold, silver, dan lainnya.
Tips:Bisa juga dipadu-padankan dengan warna pastel, agar terhindar dari kesan “terlalu ramai”

2.Hindari terlalu banyak corak atau peletakan foto pasangan yang terlalu besar.
Pesta extravaganza yang identik dengan gegap gempitanya sebuah pesta, bukan berarti penempatan foto ataupun desain motif dapat dilakukan dengan tujuan asal meriah. Sebaliknya dengan desain yang minimalis, rapi dan mengena, justru akan bisa merepresentasikan tema pesta pernikahan yang Anda inginkan.
Tips:Jangan lupa memperhatikan konsep pemotretan pada foto yang akan diletakkan pada kartu undangan, agar sesuai dengan tema pesta yang akan diselenggarakan.

Foto Icreation, Million Yellow Invitation

3.Pertimbangkan kombinasi warna.
Extravaganza bukan berarti juga bisa menggunakan warna “asal nabrak”. Pikirkan dengan matang, keharmonisan, keserasian serta padu padan warna yang digunakan.
Tips:Hindari perpaduan lebih dari tiga warna dalam satu desain kartu.

4.Tambahkan hiasan tanpa kesan berlebihan.
Aksen pita atau hiasan lainnya boleh saja ditambahkan, asal tidak terlalu heboh. Dengan menyampirkan pita warna senada, tentunya juga akan mempermanis kartu undangan.
Tips:Hindari tambahan aksen pita pada kartu dengan banyak corak.


Foto H2 Cards

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP