Mampir Menikmati Festival Kuliner Ngabuburit

Dalam rangka bulan suci Ramadhan, La Piazza Kelapa Gading menghadirkan Festival Kuliner Ngabuburit yang akan menemani para pengunjung selama jelang berbuka. Sudah dimulai sejak tanggal 10-26 Juni 2016, para pengunjung disuguhkan 49 tenant makanan lezat yang akan memberi semangat hingga adzan Maghrib berkumandang. Berbagai aneka makanan tradisional seperti Woku, Mie Atjeh, Rawon Merah Surabaya hingga sajian khas Timur Tengah seperti Nasi Kebuli dan Kambing Guling, Yala Middle East, Martabak Mesir, Roti Prata menjadi sajian kuliner yang cocok untuk berbuka. Selain itu minuman dingin yang akan melegakan rasa haus dapat terobati dengan pilihan Es Campur Jelly Acen, Eskimo Es Krim, Es Kelapa Muda Butir.

Sembari menikmati sajian berbuka, pengunjung pun dihibur dengan pertunjukan Permainan Angklung, Belly Dance, Rempak Bedug, Kolaborasi Musik Gambus yang akan menambah nikmat saat-saat berbuka. Serta penampilan special dari Opik yang dapat disaksikan pada 18 Juni 2016.

Usai berbuka pengunjung dapat mampir mengunjungi Bazar Ramadhan yang terletak di Multi Purpose Hall-La Piazza yang menjual bermacam kebutuhan jelang Lebaran mulai dari karpet Turki, perlengkapan rumah tangga, produk kecantikan hingga busana lebaran dengan macam-macam pilihan. Bazar Ramadhan maupun Festival Kuliner Ngabuburit hadir mulai pukul 16.00-22.00 (Minggu-Kamis) dan 16.00-23.00 (Jumat & Sabtu).

Masih di kawasan La Piazza tepatnya di Gading Food City, terdapat pula event yang hampir sama dengan tajuk berbeda yakni “The Pleasure of Ramadhan”. Diadakan satu bulan penuh, 6 Juni-7 Juli 2016 The Pleasure of Ramadhan mengantar para pengunjung yang berpuasa dengan ragam program menarik seperti Pleasure Shopper, Happy Fasting, Delight Ramadhan, Parade Bedug dan Melody of Ied Mubarak.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP